Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinyorita Esperanza (Instagram/@sinyoritaesperanza)

Matamata.com - Diketahui sebelumnya aktris sekaligus pembawa acara Sinyorita Esperanza positif Covid-19. Sang aktris pun menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kekinian, Sinyorita Esperanza negatif Covid-19 usai menjalani 20 hari isolasi mandiri. Artis 38 tahun ini tak kuasa menahan air matanya saking bahagianya dinyatakan sembuh.

Hal itu terungkap di postingan akun Instagram Siyorita semalam (24/12/2020). Sembari mengabarkan kondisinya, Sinyorita menangis mengabarkan hasil swab-nya sudah negatif.

Baca Juga:
Sinyorita Esperanza Positif COVID-19: Lebih Dekat dengan Tuhan

Sinyorita Esperanza (Instagram/@sinyoritaesperanza)

"Alhamdulillaaaaahhhhh....Nggak ada lagi yang bisa aku ucapin. Tadi pagi swab lagi setelah di isoman hari ke-14 hasil swabnya yang msh positif. Jujur biasanya update di story daily activity aku sendiri. Tapi kenapa hari ini lagi males banget. Pas tadi pagi swab cuma bisa berserah sama Allah semoga hasilnya yang terbaik. Dalam hati cuma bilang, kalo hasilnya sore ini negatif, biar jd surprise luar biasa dari Allah. Baru banget selesai sholat ashar ada wa yang isinya hasil swab tadi pagi. Alhamdulillah NEGATIF," tulis Sinyorita di Instagram pribadinya.

Kemarin tepat 20 hari Sinyorita jalani isolasi mandiri. Dia begitu bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan dan mendukungnya sembuh.

Sinyorita Esperanza (Instagram/@sinyoritaesperanza)

"Pas banget hari ini genap 20 hari isolasi mandiri, ngerasain gimana disayangnya sama Allah, disayangnya sama keluarga dan sahabat. Sekali lagi terimakasih support dan do’anya dari kalian semua yang nggak bisa disebutin satu persatu. Biar Allah yang bales segala kebaikan kalian," lanjutnya.

Baca Juga:
Sinyorita Positif COVID-19, 10 Artis Punya Rumah Baru saat Pandemi

"Untuk covid survivor lainnya yang selalu sharing sama aku via DM, tetap semangat yaaa. Naikin imun terus biar bisa hajar si virus. Segera negatif juga ya. Aamiin. Dengan ini saya nyatakan saya telah menyandang predikat alumni kampus SARS-CoV-2 dengan titel baru Sinyorita S.CoV.....nb: hasil test ada di slide ke-2 ya," tutup Sinyorita Esperanza.

Sinyorita Esperanza (Instagram/@sinyoritaesperanza)

Kabar kesembuhan Sinyorita ini lantas disambut hangat oleh netizen dan rekan artis. Tak sedikit yang ikut bahagia Sinyorita Esperanza negatif COVID-19.

@audyitem: "Alhamdulillah sing sehat terus ya."

@sabaidieter: "Alhamdulillah nyooo."

@ernestprakasa: "TUMPENG!!!!!"

@amingisback: "KHANNNN KU BILANGG APPPA."

@zeezeeshahab: "Alhamdulilah ya Allah. Sehat-sehat dan bahagia terus kakak sayang."

@rafaell_16: "Pelukkkkk!!! Puji Tuhan doa kita di dengar... semangat teteh... teteh hebat!!!!!"

Sehat terus Sinyorita Esperazna.

Load More