Ivan Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mendengar Dewi Perssik alias Depe sempat positif Covid-19, dan membuat wajahnya dipenuhi becak merah, Ivan Gunawan mengaku terkejut. Agar Depe segera pulih seperti sedia kala, Igun pun hanya bisa mendoakan. 

"Mukanya bercak-bercak gitu ya. Aku berharap sakitnya bisa segera sembuh, bisa segera pulih," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

Awalnya, kalau efek dari Covid-19 bisa membuat wajah bebercak merah, Ivan Gunawan sempat tak percaya. Karena baru kali ini ia tahu kasus tersebut dan dari sosok Dewi Perssik. "Kayak nggak percaya. Maksudnya kalau memang itu dari Covid itu baru pertama kali lihat kayak gitu," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sudah Negatif Covid-19: Alhamdulillah Sekarang Aku Sembuh

Ivan Gunawan mengaku mengetahui kondisi Dewi Perssik dari sosial media. Igun mengaku jarang berkomunikasi dengan suami Angga Wijaya ini meski sering bertemu di lokasi syuting. 

"Kebetulan aku sama Dewi Perssik bukan yang berhubungan setiap hari. Jadi aku nggak tahu perkembangannya juga. Ketemunya di lokasinya aja," imbuh Ivan Gunawan.

Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)

Walau banyak rekan-rekan artis terkena Covid-19, Ivan Gunawan mengaku tak mau panik berlebihan. "Kalau jalani hidup terlalu banyak khawatir tegang, capek juga. Jadi jalani aja, namanya kehidupan. Lilahitaala," tutur Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Sule Benarkan Nathalie Holscher Hamil, Dewi Perssik Positif Covid-19

Sebelumnya lewat Instagram pribadinya,  Dewi Perssik membagikan pengalamannya saat terinfeksi virus Corona COVID-19. Dia menceritakan mengalami gejala COVID-19 yang tak biasa, wajah dan kulitnya memerah seperti terkena ruam.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata," kata Dewi Perssik dalam postingannya yang diunggah Kamis (24/12/2020).

Load More