Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Mengenai akun Instagramnya yang kembali hilang, artis cantik Nikita Mirzani buka suara. Menurutnya bukan gara-gara hacker, akun Nikita Mirzani raib.

"Itu dari instagramnya karena udah dicek terlalu banyak report dari orang gitu, akhirnya ke take down sendiri," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Pelanggaran apa yang menyebabkan akun Instagramnya mendadak ramai dilaporkan, Ibu tiga anak ini tidak menjelaskan secara rinci.  "Nggak tahu, cuma dapat pemberitahuan ada report kayak bullying segala macam, ke report otomatis," sambungnya.

Baca Juga:
Target Nikita Mirzani Tahun 2021: Mau Bikin Niki Tower

Tapi, Nikita Mirzani menyebut apa yang terjadi dengan Instagram pribadinya merupakan konsekuensi yang harus diterimanya. Dia tahu pernyataan kontroversinya memang kerap menuai pro kontra.

"Ya itu konsekuensi kan. Namanya juga menyuarakan pendapat, aspirasi, kita kan nggak bisa bikin orang suka sama kita dong. Ya itu konsekuensi yang harus Niki dapat ketika Niki menyerukan sesuatu," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Walau demikian, artis yang berani menampilkan foto-foto seksinya di media sosial itu mengaku santai. Bahkan akunnya bisa kembali diyakini olehnya. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Santai Diledek Akunnya Hilang: Bukan Waktunya Ladeni Sampah

"Ini kan bukan pertama kalinya hilang, dulu kan pernah juga nanti juga balik lagi," pungkas Nikita Mirzani.

Load More