Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Keseriusannya terhadap Tissa Biani diungkap oleh musisi Dul Jaelani. Tahun depan, dia bahkan berniat menikahi kekasihnya itu. 

Hal itu disampaikan Dul Jaelani saat berbincang dengan Ruben Onsu dalam program Brownis yang tayang pada Jumat (25/12/2020). "Insya Allah (tahun depan menikah)," ujar Dul Jaelani.

Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu berniat mengadakan pernikahan yang sederhana alih-alih pesta meriah. Rencananya, pernikahan itu dihelat di halaman rumahnya.

Baca Juga:
Dul Jaelani Ngerokok Diceramahi Ahmad Dhani, Lihat Balasan Menohoknya

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

"Aku bilang sama dia kalau mau (nikah), aku maunya di taman rumah. Jadi cuma keluarga dia dan keluarga aku aja, sederhana aja nggak musti yang muluk muluk," ucap Dul Jaelani.

Kompak dengan sang kekasih, Tissa Biani juga ingin pernikahannya dengan Dul Jaelani digelar secara sederhana. "Aku sudah punya target (nikah) di halaman rumah aja," timpal Tissa Biani.

Dul Jaelani menegaskan bahwa Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah mengizinkannya untuk menikah muda saat disinggung soal izin dari kedua orangtua. "Mereka setuju setuju aja sih, kalau aku nikah nanti," kata Dul Jaelani menegaskan.

Baca Juga:
Tegur Dul Jaelani Mesra dengan Pacar, Sudjiwo Tejo: Nggak Ada Kapoknya

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Yang pasti, Maia Estianty selalu mendukung penuh apa pun keputusannya soal asmara membuat pelantun Taklukan Dunia ini bersyukur. 

"Bunda tuh orangnya baik dan enak diajak ngobrol, terus bener-bener support banget sama hubungan kami berdua," ujar Dul Jaelani menandaskan.

Load More