Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (24/12/2020), artis Mutia Ayu mengenang momen perayaan natal bersama mendiang sang suami, Glenn Fredly. Dia bersama keluarga dan Glenn Fredly tampak tersenyum hangat di depan pohon Natal yang dihias sedemikian rupa dalam potret tersebut. 

"#throwback2019 sehat-sehat mam pap. Marry Christmas," tulisnya dalam keterangan foto diunggah di Instagram pada Kamis (24/12/2020). Tak hanya itu, Instagram Storiesnya juga dipenuhi kenangannya dengan Glenn Fredly.

Unggahan Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly [Instagram/@mutia_ayuu]

Postingan itu pun langsung banjir komentar tanpa menunggu lama. Mereka turut mengucapkan selamat natal dan doa untuk janda anak satu itu.

Baca Juga:
Diberitakan Tertular Penyakit Glenn Fredly, Mutia Ayu Beri Komentar Menohok

"Seperti masih ada ya bung Glenn kak. Sehat-sehat ya," ujar @imar_harjanto di kolom komentar.

"Selamat Natal buat kak Mutia dan Gewa, Tuhan Jesus memberkati," imbuh @reaelchristian_.

"Selamat Natal buat kakak Muta semoga Tuhan selalu menjaga kakak dan Gewa selalu. Tuhan Jesus memberkati," timpal @ekabudi4406.

Baca Juga:
Banjir Doa, Unggahan Menyentuh Mutia Ayu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Sebagai informasi, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta. Jika selama ini si pelantun Januari itu mengidap penyakit meningitis membuat publik terkejut. 

Glenn pergi untuk selama-lamanya tak lama setelah Sang Istri melahirkan anak pertama mereka. Bayi mereka diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn Fredly dan Mutia Ayu sendiri resmi menikah pada 19 Agustus 2019.

Load More