Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani buka suara soal nasib barang endorse-annya usai akun Instagramnya hilang. Dia mengaku tidak mengalami kendala berarti.

Maklum mantan istri Dipo Latief ini memang sudah memiliki akun Instagram cadangan.

"Endorse tetap jalan di second account," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:
Santuy Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani: Tidak Mengurangi Kekayaan!

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Menurut Nikita Mirzani, akun instagram yang kedua digunakan untuk memposting foto-foto khusus hasil jepretan fotografer profesional. Dia tidak membawa kasusnya di akun tersebut.

"Ya memang khusus naro foto-foto yang profesional yang difoto fotografer," tuturnya.

Hingga kini, ibu dua anak itu menuturkan sudah berusaha untuk mengembalikan akun Instagram pertamanya. Namum karena terbentur libur akhir tahun, akunnya belum bisa kembali.

Baca Juga:
Sebut Akun IG Raib Sudah Konsekuensi, Nikita Mirzani: Nanti Juga Balik!

"Sudah (usaha diperbaiki), tapi kan lagi pada liburan nih karena natal dan tahun baru, baru masuk kantor lagi Januari," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Sebelumnya Nikita Mirzani mengungkap akun Instagram pribadinya hilang. Dia menyebut bahwa penyebabnya bukan hacker melainkan pihak Instagram sendiri.

Tindakan tersebut dilakukan karena banyak yang melapor akunnya yang dinilai telah melakukan perundungan terhadap orang lain.

Baca Juga:
Akun Instagram Nikita Mirzani Dihapus, Kiki The Potters: Demi Kebaikan!

Load More