Sabian Tama dan Awkarin (Instagram/@wishnutama, @awkarin)

Matamata.com - Sabian Tama putus dari selebgram cantik Awkarin. Rumor orang ketiga disebut jadi penyebab putusnya pasangan yang belum ada satu tahun pacaran itu.

Selama pacaran dengan Awkarin, sang ayah Wishnutama pernah mengomentari hubungannya dengan sosok public figure tersebut. Sabian yang kerap jadi sorotan itu diberi nasihat oleh sang ayah.

Sabian Tama tanggapi isu dirinya selingkuh (Youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

“Kalau sama bokap gue Alhamdulillah secara komunikasi kita sering lah misalkan kalau ada berita apa, gara-gara dulu sempat berhubungan sama figure ‘kenapa sih kayak gini’, ‘jangan kayak gini lah’,” kata Sabian Tama menirukan nasihat sang ayah.

Baca Juga:
Jaga Nama Baik Ayah, Sabian Tama Ungkap Alasan Ogah Tampil di Depan Kamera

Saat sang ayah dulu masih menjabat sebagai Menparekraf, Sabian sangat menjaga nama baik ayahnya. Ia menyadari sikap yang ia lakukan akan dikaitkan dengan sang ayah.

“Jadi sekarang gue bukan menjaga sikap atau pencitraan, jadi gue lebih jaga diri aja di depan audiensi gue untuk melakukan hal positif. Setiap gue melakukan kesalahan, tindakan yang tidak bisa diterima sama masyarakat yang dibawa-bawa nama orang tua,” ucapnya.

Sabian Tama tanggapi isu dirinya selingkuh (Youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

Ia lantas menjelaskan kesalahpamahan diantaranya dirinya dan Awkarin. Karena masalah pekerjaan, Sabian justru dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya itu.

Baca Juga:
Dicibir usai Putus dari Awkarin, Sabian Tama: Mana Buktinya Gue Selingkuh?

“Gue sempat pacaran kemudian ya sudah gue melihat ada cewek punya usaha, sustainable fashion. Jadi dia menjahit baju ulang, menurut gue ini sesuatu yang bisa dijalankan, dua atau tiga tahun kedepan bisa sangat-sangat bagus. Nah gue bilang ke dia, ‘gue mau gunain platform gue buat expose karya lo’, gue chatting sama dia dan segala macam,” ujar Sabian.

Awal rumor perselingkuhan itu berawal saat Awkarin ngaku ditikung lagi. Tapi Sabian Tama langsung menyangkal tuduhan tersebut.

Baca Juga:
Awkarin Sebut Sabian Tama Berengsek, Habis Ultah Langsung Putus?

Load More