Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Perseteruan antara keluarga Sule dengan Teddy Paryana semakin memanas. Teddy menuduh Putri Delina menahan warisan Lina Jubaedah. Sementara, Rizky Febian menuduh Teddy menjual aset miliknya.

Mbak You, paranormal terkenal menyebut harta Lina Jubaedah sudah habis. Mbak You menerawang motif Teddy menikahi mantan istri Sule.

Mbak You (YouTube.com/MbakYou)

Saat menikah lagi, Mbak You menambahkan jika harta Lina sudah dihabiskan oleh Teddy. "Teh Lina mendapatkan hoki atau rejeki semenjak menikah dengan Kang Teddy, menurut saya tidak ada," ucap Mbak You lewat channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Jika Tak Dapat Warisan Lina Jubaedah, Teddy Siap Ambil Langkah Hukum

Teddy disebut hanya mengincar harta wanita yang meninggal pada 4 Januari lalu itu. Teddy bahkan tak pernah menafkahi Lina.

"Justru uang Lina habis, atau harta habis ya iya sama Kang Teddy, merasa dirugikan juga iya setelah menikah dengan Kang Teddy," jelas Mbak You

Mbak You (YouTube.com/MbakYou)

Disebut Mbak You, harta gono gini pemberian Sule juga sudah dihabiskan Teddy.

Baca Juga:
Disindir Tak Akan Miskin Kasih Warisan ke Teddy, Begini Reaksi Sule

"Jadi harta dari peninggalan teh Lina juga akan habis, dan harta gono-gini dari Kang Sule untuk teh Lina juga akan habis semenjak menikah dengan Teddy, entah berbentuk apapun emang udah habis juga," ungkapnya.

Selama menikah dengan Teddy, Mbak You menyebut Lina tak mendapat keuntungan apapun. Hartanya justru ludes diduga dihabiskan suaminya.

Baca Juga:
Rizky Febian Tegas soal Warisan Lina: Kalau Teddy Minta Hak, Itu Tidak Bisa

Load More