Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Rachel Vennya diduga memutuskan untuk melepas hijabnya. Kini ibunda Xabiru dan Chava itu sering posting di Instagram dengan rambut panjangnya yang terurai.

Keputusannya itu banjir hujatan tapi banyak pula yang ikut membela Rachel Vennya. Salah satunya aktris cantik yang juga sering dihujat netizen, Audi Marissa.

Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

Wanita yang tengah mengandung itu membagikan kembali postingan Instagram vlogger sekaligus desainer Wanda Ponika. Unggahan Wanda itu berisi tentang netizen yang gemar menghujat saat idolanya membuatnya kecewa.

Baca Juga:
Rumah Singgah Sampai Gelar Pengajian untuk Rachel Vennya, Ada Apa?

Audi menyetujui tanggapan Wanda. Ia bahkan menilai netizen suka memojokan dan menggurui.

"Aku suka banget sama kata-kata mbak Wanda Ponika. Netizen biasanya menggurui dan memojokkan saja. Semua manusia itu tidak luput dari dosa. Saling mengingatkan boleh, menyakiti jangan," kata Audi.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Audi Marissa sendiri ramai dihujat netizen usai dinikahi Anthony Xie. Pemain sinetron Putih Abu Abu tersebut dituduh pindah agama mengikuti sang suami yang merupakan seorang nasrani.

Baca Juga:
Rayakan Natal Bareng Suami, Audi Marissa: Kamu Adalah Hadiah Natalku

Bahkan saat foto dalam rangka memperingati natal, Audi Marissa masih saja dihujat. Tapi kini ia tak mau ambil pusing dan fokus pada rumah tangganya.

Load More