Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Awal mula bisa berpacaran dengan Tissa Biani diungkap oleh musisi Dul Jaelani. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini langsung punya firasat baik di momen pertama pertemuan mereka. 

Hal itu diungkapkan Dul Jaelani saat berbincang dengan Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Jumat (25/12/2020). "Dulu pertama liat Tissa, nih cewek unik, aku jarang gitu bisa ngobrol sama cewek yang sepantaran dengan nyaman," kata Dul Jaelani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Dul Jaelani mengajak Tissa Biani makan malam bersama tanpa menunggu lama. Seharian itu, satu sama lain merasa nyaman.

Baca Juga:
Beberkan Cara Pepet Tissa Biani, Dul Jaelani: Hatiku Tertusuk Panah Asmara!

"Sehari itu ngobrol full, saya ajak date makan. Pas ketemu dia ngobrol dari siang sampai malam itu nyambung banget," kata Dul Jaelani mengenang.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

Menemukan banyak kecocokan, Dul Jaelani langsung menyatakan cinta kepada bintang film Laundry Show itu. Dia menilai, kehadiran sang kekasih dalam hidupnya saat ini adalah doa-doanya yang ia panjatkan.

"Ini jawaban dari doa aku, karena jujur sebelumnya aku lumayan lama jomblo ya. Aku sempet doa ya Allah minta pasangan, aku ketemu cewek nggak cocok mulu, pas ketemu dia ini kayaknya jawaban dari doa aku ini," kata Dul Jaelani. "Jadi bisa dibilang dia jawaban dari doa aku," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Cie, Dul Jaelani Siap Nikahi Tissa Biani Tahun Depan!

Load More