Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Alasan dia menduga istrinya itu telah selingkuh dengan lelaki lain dibeberkan oleh suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya. Dia bilang dugaannya berdasarkan rentetan peristiwa yang ada, alih-alih muncul begitu saja.

Ketika Jane dapat fasilitas mobil mewah ketika jadi tim pemenangan salah satu calon wali kota Tangerang Selatan, Arsya sudah curiga. 

"Setelah dikonfrontir, ternyata tidak tahu mobil tersebut milik siapa," kata Arsya Wijaya ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:
Jane Shalimar Sebut Suaminya Berselingkuh dan Sudah Menalaknya

Dia curiga mobil tersebut pemberian dari seorang laki-laki. Peristiwa selanjutnya adalah ketika Arsya hendak menemui Jane Shalimar. Lalu sang istri mengaku kepada Arsya tengah bersama calon wali kota tersebut.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

"Dia bilang, saya lagi bersama calon ibu wali kota. Tapi faktanya kita mendapati bahwa beliau tidak di sana," ujarnya.

Namun bahwa kecurigaannya masih sebatas dugaan, bukan tuduhan ditegaskan oleh Arsya. "Itu wajar sebagai suami. Tentu ada faktor-faktor dan indikator yang mendasari itu," kata Arsya Wijaya.

Baca Juga:
Jane Shalimar Pergi dari Rumah, Suami: Ini Pasti Ada Orang Ketiga

Sementara Jane Shalimar menuntut agar Arsya mencabut tudingannya soal perselingkuhan. Lewat kuasa hukumnya, dia bahkan memberi batas waktu sampai Minggu (27/12/2020) besok.

Kabar keretakan rumah tangga mereka pertama kali muncul dari curhatan Arsya. Dia mengungkap tak satu rumah lagi dengan Jane Shalimar dalam sebuah wawancara. Dia juga bilang Jane menghilang tak ada kabar.

Load More