Didi Riyadi (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Musisi Didi Riyadi belum juga menikah di usia yang nyaris kepala empat. Orangtuanya kerap bertanya kapan mau mengakhiri masa lajang tak ditampik olehnya. 

Hal ini disampaikan Didi Riyadi baru-baru ini saat berbincang dengan Onadio Leonardo dalam kanal YouTube The Leonardo's. 

Didi Riyadi. (Youtube/TransTVOfficial)

"(Nyokap lebih kayak nanya) kapan, kan udah umurnya, udah lewat malah umurnya," kata Didi Riyadi dikutip Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:
Disinggung Soal Kedekatan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Ada Momen Itu

Onadio penasaran dengan jawaban Didi jika ditanya seperti itu oleh sang bunda. "Lu jawab apa biasanya?" tanya Onadio.

Didi bilang kepada ibunya bahwa memang belum mendapat jodoh. Meski manusia sekuat tenaga mencari, dia akhirnya percaya bahwa jodoh itu tetap ada di tangan Tuhan. 

Didi Riyadi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016) [suara.com/ismail]

"Nggak tahu ya percaya apa nggak, gue juga bukan yang terlalu percaya banget, tapi ada yang emang katanya (ada orang jodohnya) susah," ujar Didi. "Maksudnya ada tipe orang yang emang susah gitu ada," katanya lagi.

Baca Juga:
Gagal Dapatkan Hatinya, Didi Riyadi Ikhlas Ayu Ting Ting Dinikahi Pria Lain

Sadar belum juga ada jodohnya, Didi Riyadi sampai bertobat. Dia bahkan berani memakai istilah hijrah.

Apa yang dilarang oleh agamanya kini tak dilakukan lagi. Agar dimudahkan mendapat jodoh, dia lantas berdoa pada Tuhan. "Gue pas bulan puasa kemarin sih berusaha untuk berubah, berhijrah lah, gue nggak minum (alkohol) lagi dan segala macem, gue coba lebih mendekatkan diri sama Tuhan," katanya.

"Gua ya ini lah (doa) memohon ridha mu. Gue juga penasaran. Siapa sih nih (jodoh gue), gitu loh. Siapa nanti yang akan mendampingi gue. Itu ada di sini (pikiran) dan di sini (hati) tuh ada gitu," ujarnya menjelaskan.

Didi Riyadi beberapa waku lalu mencoba mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Namun dia akhirnya mundur pelan-pelan karena tak mendapat respons.

Load More