Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan mengaku ada kalanya ia kebablasan saat berpacaran dengan Bella Aprilia Sant. Terikat hubungan kerjasama, Ivan Gunawan merasa tak profesional berpacaran.

Hal itu diungkap Igun sapaan akrab Ivan Gunawan di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni yang diunggah pada Selasa (22/12/2020).

"Kayak hubungan aku sama Bella, kemarin sempat hampir kebablasan. Terlalu emosional, aku bilangnya kayak terlalu falling in love," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Curhat Sedih Ivan Gunawan Gagal Pacari Miss Grand Thailand: Disumpahi Ayu!

Setelah berpikir, presenter program Brownis ini menyadari hubungannya dengan Bella Aprilia Sant berdampak pada profesionalitas kerja mereka.

Foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. [Instagram]

"Tapi aku mikir lagi ‘Igun salah. Igun nggak bisa melakukan hal ini, di saat ini nggak bisa’. Harus fokus dulu selesaikan tugas yang awal,' ungkapnya.

Bella Aprilia Sant merupakan model Yayasan Mega Bintang yang dinaungi oleh Ivan Gunawan sebagai direktur nasionalnya.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Ngaku Punya Uang 3 M, Ivan Gunawan Ngakak Tahu Kenyataannya

"Kemarin karena kita terlalu over in love jadi hubungannya nggak profesional. Akhirnya dari yayasan juga ‘kak Igun kayaknya nggak bisa deh’ gitu," sambungnya.

Dengan berbagai pertimbangan, Ivan Gunawan mencoba untuk meredam perasaannya dan membantu sang kekasih,
Bella Aprilia Sant go Internasional.

"Jadi diredam dulu, di calm down dulu supaya Bella juga bisa fokus. Karena kemarin kita sempat nggak fokus, kebawa hubungannya jadi nggak profesional," tutur Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Pertama Rayakan Ultah di Indonesia, Ivan Gunawan: Doa Mama Saya Dikabulin!

Seperti diketahui, belum lama ini Ivan Gunawan akhirnya go public dengan Bella Aprilia Sant. Mereka bahkan sudah menjalani foto prewedding.

Load More