Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@frisllyherlind)

Matamata.com - Jordi Onsu semakin serius dalam menjalin kisah asmara dengan Frislly Herlind. Diketahui, Jordi Onsu tak menampik memiliki perasaan spesial dengan YouTuber Frislly Herlind. Dia bahkan sudah memikirkan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Tak main-main dengan perkataannya, laki-laki 27 tahun ini minta dikenalkan dengan orang tua Frislly Herlind.

Jordi Onsu di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Parapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Ada (perasaan). Kayaknya aku kalau Frislly ingat aku pernah menyampaikan itu sama Frislly. Aku pernah bilang, aku minta dia kabarin aku terus. Aku minta dikenalin ke sahabat-sahabatnya, aku minta dikenalin ke kelurganya juga," kata Jordi Onsu di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni yang diunggah pada Sabtu (26/12/2020).

Saling terbuka dengan masa lalu masing-masing, bintang film Radio Galau FM ini berusaha menunjukkan keseriusannya dengan aksi dan bukan sekedar janji.

"Dan memang Frislly pernah cerita soal mantan-mantan pacarnya seperti apa. Aku bilang ‘Aku nggak mau kasih janji ke kamu, aku mau buktiin aja’," ujarnya.

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

"Karena kalau aku bilang akan lebih baik, tidak akan seperti mantanmu sebelumnya, takutnya aku nanti malah ingkar. Jadi pokoknya aku bilang ke dia senyaman kamu aja, sebahagianya aku dan kamu aja," sambung Jordi Onsu.

Hal serupa dilontarkan Frislly Herlind. Ia tak menampik adanya perasaan spesial kepada adik Ruben Onsu tersebut. Masih dalam tahap penjajakan, ia merasa nyaman dengan Jordi Onsu.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (MataMata.com/Yuliani)

"Ada ketertarikan atau tidak sama kak Jordy pastinya ada. Karena siapa sih yang nggak kagum sama sosok kak Jordy. Yang aku hilang, kak Jordy ini sosoknya nggak pernah membedakan ketika dia ketemu sama siapa aja," ungkap Frislly Herlind. "Kalau gimana perasaan aku sama kak Jordy pastinya aku nyaman," tambahnya.

Load More