Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani tampak menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di luar negeri, tepatnya di Dubai. Ia pun sempat membagikan momen bahagianya saat tinggal di Armani Hotel Dubai.

Unggahan ini terlihat manis dengan pemandangan Dubai yang amat indah. Ia berdiri bersama Ardi Bakrie, suaminya dan Anindya Bakrie.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ia pun berfoto dengan mertuanya juga, Aburizal Bakrie di momen tersebut. Tampak Nia Ramadhani menggunakan outfit fashionable atasan hitam dan bawahan celana ripped jeans.

Baca Juga:
Dikira Tunawicara oleh Sang Ibu, Nia Ramadhani: Mama Pernah Tes IQ Aku Gak?

Di momen tersebut netizen pun ramai berkomentar soal dirinya yang bisa liburan akhir tahun di luar negeri. Beberapa juga mengatakan jika Nia Ramadhani beruntung bisa tinggal di Armani Hotel Dubai yang mewah.

Bahkan, salah satu berseloroh jika permalamnya bisa bayar kos-kosan di Indonesia selama setahun. @mai_2868 : "Gilaa ini hotel yg 1 hari y 4 ribu sampe 6 ribu dirham (sekitar 18 jt sampe 23 jt an sehari), itu sebelum pandemi,"

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

@triirayani_ahmad : "@mai_2868 mugkin aku hanya nelan ludah doang.."

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pose di Dekat Pohon Natal, Tasya Kamila Manglingi usai Diet

@ndank_winna : "@mai_2868 OMG.. disitu sehari bs buat kosanku setahun," @madriyuni : "@mai_2868 kalo hotel itu hitungannya 1 malam bukan 1 hari,"

Wah, mahal banget nih liburan Nia Ramadhani ke luar negeri hingga nginep di Armani Hotel Dubai. Bisa bayarin kosan setahun!

Baca Juga:
Pose Heboh di Dekat Pohon Natal, Nia Ramadhani Disinggung soal Status Haji

Load More