Adhisty Zara (Instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara atau yang dikenal sebagai Zara eks JKT48 sering berinteraksi dengan para fans lewat media sosial. Baru-baru ini ia memposting foto yang bikin penggemar heboh.

Lewat Instagram Story, Zara memposting apa saja yang diinginkan fans. Lantas salah satu fans meminta adik Kyla eks JKT48 ini untuk memposting foto KTP-nya.

Zara pamer foto KTP (Instagram.com/zaradhsty)

Foto KTP biasanya jadi aib bagi masyarakat. Berbeda dengan gadis 17 tahun itu yang pede pamer foto KTP. Terlihat wajah Zara di pas foto KTP-nya sangat cantik dan imut.

Baca Juga:
Terpesona Dengar Adhisty Zara Mengaji, Syakir Daulay: Ih Halus Bener!

Tak cuma itu, Zara juga membagikan chat pertama kali dengan pacarnya, Zaki Pohan. Zaki terlihat mengirim pesan terlebih dulu kepada gadis asal Bandung itu.

Tak ada kesan canggung, mereka berdua bahkan terlihat sangat manis. "Lagi galau yaa kak," tanya Zaki. "Gak galaaau ih," balas Zara. "HAHA kirain lg galauu di twitter," balas Zaki.

Zara bagikan chat pertama kali dengan pacar (Instagram.com/zaradhsty)

Zara dan Zaki beberapa bulan lalu dihujat abis-abisan setelah video tak pantas mereka tersebar. Pemain film Dua Garis Biru itu bahkan sempat menghilang dari media sosial.

Baca Juga:
Pamer Video Melet, Adhisty Zara Dihujat: Topengnya Kebuka, Dia Caper Lagi

Setelah video viral tersebut mereda, Zara kembali menyapa penggemarnya. Ia kini kembali ceria dengan membagikan aktivitas sehari-harinya di Instagram.

Load More