Inka Christie (Instagram/@inka_christie99)

Matamata.com - Di ulang tahun Nike Ardilla ke-45, Minggu (27/12/2020), lagu bertajuk Cinta Kita dipersembahkan sahabatnya, Inka Christie yang bekerja sama dengan Musica’s studio.

Lagu Cinta Kita memang populer dinyanyikan Inka Christie dengan penyanyi Malaysia, Amy Search. Namun siapa yang menyangka jika penyanyi yang wafat karena kecelakaan mobil itu pernah menyanyikannya.

Hanya saja lagu tersebut belum pernah dirilis video klipnya oleh Nike Ardilla hingga ajal menjemput.

Baca Juga:
Inka Christie Mimpi Didatangi Mendiang Nike Ardilla, Sampai Nangis-nangis

Di momen ulang tahun, video klip Cinta Kita hasil kolaborasi Inka Christie dengan Nike Ardilla rilis. Beberapa hal unik terjadi selama proses rekaman hingga syuting video klipnya.

Nike Ardilla. (Nike Ardilla FC)

"Mendengarkan suara beliau dulu, ada adrenalin yang tidak biasa. Hatinya bergetar, gimana sih rasanya duet dengan sahabat sendiri yang sudah tiada," kata Inka Christie dalam konferensi pers virtual, Senin (28/12/2020).

Selama rekaman, Inka Christie menangis, "Meneteskan air mata, minta waktu sampai aku tidak nangis lagi. Tapi di saat itu aku ngerasa lagi duet bareng," ucapnya.

Baca Juga:
Gandeng Solois Muda, Lady Rocker Inka Christie Daur Ulang Lagu Isabella

Memasuki tahap pembuatan video klip Cinta Kita, tim produksi harus mengulik ulang seluruh video klip lawas milik Nike Ardilla. Mereka hendak menyamakan mimik bibir dengan lirik yang dinyanyikan penyanyi asal Bandung tersebut.

"Kita kumpulkan seluruh video dan ngedit satu-satu seolah-olah dia menyanyikan lagu itu," kata Arlan Djoewarsa, salah satu tim produksi.

Bahkan butuh waktu satu minggu bagi Arlan Djoewarsa dan tim mengumpulkan materi tersebut.

Baca Juga:
Jodoh Tak ke Mana, Inka Christie dan Sandiego Africo Menikah usai 9 Tahun

Inka Christie (Instagram/@inka_christie99)

"Syuting, editing sebentar, yang sulit footage. Kita harus mencari pergerakan mulut yang sesuai. Mungkin butuh waktu seminggu," katanya.

Namun hasilnya pun tak main-main. Sebab Nike Ardilla memang tampak seolah-olah menyanyikan lagu tersebut. Banyak penonton yang memuji video klip Cinta Kita milik sang legenda dan Inka Christie.

"Masya Allah, kejutan untuk fans Nike Ardilla. Cinta Kita, Nike Ardilla feat Inka Christie," kata warganet bernama Amran Rosyadi di kanal Youtube yang memutar lagu tersebut.

Baca Juga:
LIVE : Lady Rocker Inka Christie Ungkap Nikah di Usia 44 Tahun

"Ini soulnya berasa hidup lagi. Seakan akan beliau ada di sini," timpal yang lain.

Load More