Yohanes Endra | MataMata.com
Lucky Perdana dan Lidi Brugman. (Instagram/@_luckyperdana/@lidibrugman)

Matamata.com - Lita Diana Brugman alias Lidi Brugman diketahui telah menikah dan menjadi istri Lucky Perdana. Kabar go public Lidi Brugman dan Lucky Perdana tersebut tampaknya juga menjadi bukti untuk membantah tudingan Veronica bahwa keduanya berzina.

Teranyar, menurut pantauan MataMata.com, ada sebuah fakta menarik terkait kedekatan Lidi Brugman dan Lucky Perdana. Jauh sebelum keduanya menikah, Lidi Brugman ternyata pernah dipasangkan sebagai suami istri dengan Lucky Perdana di sebuah sinetron.

Lidi Brugman. (Instagram/@lidibrugman)

Lidi Brugman rupanya pernah membintangi sinetron Fitri yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron itu tayang perdana pada hari Rabu, 12 Juni 2019 dan berakhir pada hari Selasa, 24 September 2019.

Baca Juga:
Lidi Brugman Bantah Tudingan Berzina dengan Lucky Perdana, Ini Buktinya!

Dalam sinetron Fitri, Lidi Brugman berperan sebagai Nina. Di sinetron itu juga, Lucky Perdana bermain sebagai Bama.

Uniknya, Lidi Brugman dan Lucky Perdana dipasangkan menjadi suami istri dalam sinetron Fitri. Lantas, apakah sinetron tersebut menjadi awal kedekatan Lidi Brugman dan Lucky Perdana?

Lidi Brugman. (Instagram/@lidibrugman)

Diberitakan sebelumnya, Lidi Brugman tegas mengatakan telah berstatus istri dari Lucky Perdana.

Baca Juga:
Dituding Jadi Orang Ketiga, 5 Potret Cantik Lidi Brugman yang Berparas Bule

Pengakuan Lidi Brugman tertulis dalam postingan di Instagram. Mengawali kalimatnya, ia memanggil Lucky Perdana dengan kata sayang.

“Dear love, terima kasih sudah hadir dan menjadi bagian dari hidupku,” ujarnya, Senin (28/12/2020).

Lidi Brugman dan Lucky Perdana (Instagram.com/lidibrugman)

Lewat kalimat sayang itu pula, Lidi Brugman menyampaikan pesan cinta sekaligus menuilis nama dirinya dengan kata ‘istrimu’. “I love you, today, tomorrow, always and forever. With love, your wife,” imbuhnya.

Baca Juga:
Lucky Perdana Isyaratkan Sudah Menikahi Lidi Brugman

Load More