Yohanes Endra | MataMata.com
Ustadz Aa Gym.

Matamata.com - Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menjelaskan secara detail tentang kondisi terkininya saat dinyatakan positif terkena virus corona atau Covid-19. Menurut Aa Gym, ia hanya mengalami gejala batuk.

"Kondisi Aa sekarang hanya batuk, ini bagus alhamdulillah tidak ada sesak, tidak ada pusing berlebihan," kata Aa Gym di akun YouTube Aagym Official pada Selasa (29/12/2020).

Kendati begitu, dia tidak memungkiri kalau sempat merasakan pusing. Hal itu dipicu lantaran kurang tidur.

Baca Juga:
Aa Gym Positif COVID-19, Sempat Kelelahan Sampai Diinfus

"Hanya pagi ini agak sedikit pusing karena semalam baru sampe jam 11 malam. Jadi tidur baru sedikit. Jam 3 baru bangun. Lebih banyak shalawat dan istigfar," tutur Aa Gym.

Aa Gym Positif COVID-19

Dia pun berharap semua orang yang melakukan kontak fisik dengannya menjalani tes swab.

"Siapa yang pernah dekat sama Aa ada baiknya diswab juga. Walaupun katanya ini baru. Soalnya Sabtu masih non-reaktif," imbuhnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Sebelum Mualaf, Kesengsem Ucapan Aa Gym ini

Aa Gym mengaku ikhlas dengan cobaan yang diterimanya saat ini. Hanya saja, dia tetap minta didoakan agar bisa segera sembuh.

"Semuanya ini Qadarallah. Sudah berusaha sedisiplin mungkin, mengajak orang disiplin tapi mungkin dari pandangan Allah banyak hal yang harus diperbaiki," jelas Aa Gym.

"Kepada teman-teman mohon Aa didoakan yah. Karena doa itu bisa menjadi jalan berubahnya dari satunya takdir ke takdir," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Akui Pertama Kali Belajar Islam dari Aa Gym

Seperti diketahui, Aa Gym memutuskan tes swab setelah merasa tubuhnya lemas. Dari situ ditemukan bahwa dirinya positif Covid-19.

Load More