Yohanes Endra | MataMata.com
Lucky Perdana dan Lidi Brugman. (Instagram/@_luckyperdana/@lidibrugman)

Matamata.com - Lucky Perdana mengikuti jejak Lidi Brugman yang sudah terlebih dulu mengunggah foto pernikahannya. Sepasang suami istri itu kini telah saling menyapa dan memberikan pujian di media sosial.

Melalui unggahannya, Lucky Perdana mengucapkan terima kasih pada Lidi Brugman yang telah hadir di kehidupannya. "Hello istriku, terima kasih sudah hadir di hidup ku. Kamu adalah kepingan yang selama ini aku cari," tulisnya di akun _luckyperdana, Selasa (29/12/2020).

Lucky Perdana menikah dengan Lidi Brugman. (Instagram/@_luckyperdana)

Kemudian, Lucky Perdana memuji berbagai kelebihan yang dimiliki Lidi Brugman. Berkat kehadiran Lidi, Lucky bisa merasa kembali hidup sebagai lelaki sejati.

Baca Juga:
Lidi Brugman ternyata Sudah Dipasangkan sama Lucky Perdana di Sinetron Ini

"Bersamamu, kelembutanmu, caramu menghadapi aku, caramu memperlakukan ku membuat aku merasa hidup kembali sebagai laki laki sejati," tulis Lucky Perdana.

Dalam waktu 8 jam, unggahan Lucky Perdana itu sudah mendapatkan sekitar 27 ribu likes. Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar.

Lidi Brugman dan Lucky Perdana (Instagram.com/lidibrugman)

Ada netizen yang memanjatkan doa terbaik, tapi tak sedikit yang memberikan kritik untuk Lucky Perdana.

Baca Juga:
Lidi Brugman Bantah Tudingan Berzina dengan Lucky Perdana, Ini Buktinya!

"Mengahayati peran ya bund ampe real life," tulis netizen.

"Reall nya sama seperti sinetron nya ya bun," timpal lainnya.

Lidi Brugman. (Instagram/@lidibrugman)

"Biasa klo awalnya pasti terlihat lebih baik dari yg sebelum nya karena baru menjalani tapi seiring waktu pasti ga bakalan jauh lebih baik.. Klo org yg baik tidak akan me ngambil milik orang lain.. Liat aja ending nya," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Bongkar Aib Suami, Veronica Istri Lucky Perdana Minta Maaf

"Semoga aja diakhir kisah ya dia sadar bahwa dia telah menyakiti wanita lain artis bgt mah jg nanti redup jobnya," kata netizen.

"Hayolohhhhh, jangan kaya film indosiar ya miskin balik lagi ke mantan istrinya, the real kumenangis dunia nyata," imbuh lainnya.

Lucky Perdana. (Instagram/@_luckyperdana)

"The world of the married vers indo," ujar netizen. "Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia selamanya amin," tulis netizen.

Baca Juga:
Lucky Perdana Isyaratkan Sudah Menikahi Lidi Brugman

Load More