Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Reza Surya blak-blakan mengakui bahwa ia terinspirasi kisah asmaranya dengan Ria Ricis di lagu terbarunya. Diberitakan, Reza Surya baru saja merilis lagu terbaru berjudul Cemburu Tanda Sayang. Lantas, bagaimana komentar Ria Ricis?

"Iya ini cerita tentang masa lalu, dan bukan diciptakan membuat apa sekarang gitu nggak ya, ini pengalamanku," kata Reza Surya saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

"Ya, pasti teman-teman sudah paham lah ya dengan siapa yaitu (Ria Ricis)," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Reza Surya Rilis Lagu "Cemburu Tanda Sayang", Curhat soal Ria Ricis?

Dia bilang bahwa Cemburu Tanda Sayang merupakan curahan hatinya. Pasalnya, dia pernah cemburu saat menjalani hubungan dengan Ria Ricis.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra [Instagram]

"Ada pasti dong (cemburu) saat masih pacaran. Tapi aku selalu membicarakan dengan baik, sampai sekarang juga alhamdulillah clear semua, nggak ada masalah," jelasnya.

"Tidak ada yang perlu diungkit ni cuma sebuah karya yang diangkat dari kisah masa lalu, walaupun dirilisnya sekarang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Syuting Bareng Ria Ricis, Sikap Atta Halilintar Disorot

Saat ini, Reza Surya mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. Bahkan, Ria Ricis memuji lagu dan video klipnya.

"Alhamdulillah berteman baik, masih sering komunikasi juga. Alhamdulillah responsnya beliau baik, bagus dia bilang lagunya bagus, video klipnya juga," bebernya.

Reza Surya berharap lagu ini tak membuat pihak-pihak tertentu salah paham. Ia mengaku mendoakan yang terbaik siapapun yang dekat dengan Ria Ricis saat ini.

Baca Juga:
Atta Halilintar Salah Tingkah Ketemu Ria Ricis, Raffi: Coba Kalian Bersatu

"Aku nggak pengin juga, teman-teman atau siapa pun pihak terganggu dengan karya ini, insyaallah jika semua bahagia aku juga bahagia," pungkasnya.

Load More