Yohanes Endra | MataMata.com
Reza Surya. (Youtube/DewiPerssik)

Matamata.com - Reza Surya Putra merilis lagu terbarunya yang konon terinspirasi oleh Ria Ricis. Tembang itu berjudul "Cemburu Tanda Sayang". Dalam pernyataannya, dia bilang bahwa "Cemburu Tanda Sayang" merupakan curahan hatinya.

"Jadi ada satu momentum yang membekas di hati walaupun sudah tidak menjadi apapun permasalahannya, tapi rasa ingin meluruskan karya itu ada, ibaratnya curhat lewat lagu," ujar Reza Surya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu (23/12/2020).

"Setelah brain stroming dengan Bemby Noor seorang pencipta lagu terkenal juga yang luar biasa akhirnya tercipta lagu ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Batal Nikah dengan Reza Surya, Ria Ricis Kini Pasrah Urusan Jodoh

Reza Surya Putra [Instagram/@rezasuryaptr]

Di lagu tersebut, Reza Surya ingin mengingatkan kepada setiap orang apabila pasangannya cemburu semata-mata karena rasa sayang yang kuat.

"Itu udah tergambar jelas dari judulnya kan, jadi ada momen dimana seseorang ketika tak ingin kehilangan pasangannya. Semua yang ia lakukan karena dia sayang, kalau dia tak sayang mungkin tak ada rasa cemburu," kata Reza Surya.

Terlepas dari itu, Reza Surya sendiri mengungkap alasan lain berani merilis lagu tersebut. Dia menuturkan kalau terinspirasi dari mantan kekasihnya Ria Ricis.

Baca Juga:
Gagal Nikahi Ria Ricis, Reza Surya Mengaku Egois: Aku Cemburuan

Menurutnya, dia harus bisa menghasilkan sebuah karya seperti Ria Ricis di tahun ini.

"Dari mata saya pun sosok Ricis sangat menginspirasi yaa, bukan hanya untuk saya tapi pastinya untuk orang lain juga, dia seorang influencer, YouTubers juga apalagi barusan dia rilis buku juga," beber Reza Surya.

"Jadi itulah yang buat aku terpacu kalau kita bisa berkarya dengan karya yang kongkret dan tulus. Ini juga passion aku yang aku jalani bertahun-tahun ini, sekarang seperti orang comeback," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Batal Nikahi Ria Ricis, Reza Surya: Jangankan Fans, Aku Aja Kecewa

Lagu Cemburu Tanda Sayang sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. (Sumarni)

Load More