Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Akun Instagram Nikita Mirzani tak kunjung pulih selama dua pekan terakhir. Namun, hal tersebut ternyata tidak mempengaruhi pemasukannya.

"Nggak (bangkrut) kan tetep ada bisnis online yang tetep jalan. Kalau itu kan nggak ngaruh sama sekali," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Nikita Mirzani bersikap santai lantaran ini bukan kali pertamanya. Karenanya, pemain film Comic 8 itu pun yakin bisa memulihkan kembali akun Instagram tahun depan.

Baca Juga:
Instagram Nikita Mirzani Dihapus, Kiki The Potter Beri Sindiran Pedas

"Ini kan bukan Instagram yang ilang pertama kali, dulu kan 10 atau 12 kali balik lagi balik lagi. Cuma karena ini terbentur cuti bersama sampai tahun baru (belum bisa balik), baru nanti tahun depan bisa hidup lagi instagramnya," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Suara.com/Ismail]

Ibu tiga anak itu mengaku hilangnya akun instagramnya tak disebabkan dari unggahannya beberapa waktu terakhir. Kala itu, dia aktif mengunggah dukungannya ke kepolisian karena menangkap Habib Rizieq.

Sebelum, unggahan Nikita Mirzani juga soal mengkritik demo dan segala hal yang terkait dengan ketua umum FPI itu.

Baca Juga:
Akun Instagram Nikita Mirzani Dihapus, Kiki The Potters: Demi Kebaikan!

"Terakhir (posting) ya biasalah. Kalian kan tau sendiri nggak usah gue jelasin lagi yakan," bebernya.

Jika dirasa menyinggung sebagian orang di luar sana yang merupakan pendukung Habib Rizieq Shihab atau FPI, Nikita Mirzani merasa unggahannya biasa saja.

"Nggak ada ah kalau gue mah nyinggung udah biasa, tapi kayaknya setiap postingan gue biasa aja. Bahkan postingan di Instagram yang lain banyak tapi nggak ada yang di take down," ungkapnya.

Baca Juga:
Kiki The Potters Ledek Instagram Nikita Mirzani Raib: Makanya Gak Usah Sok!

Karenanya, dia masih optimis bahwa akun dengan jutaan followers itu bisa kembali.

"Tapi gue sih yakin (ig) pasti balik karena kan udah contreng biru," sambungnya menandaskan.

Baca Juga:
Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang, Kenapa?

Load More