Lucky Perdana. (Instagram/@_luckyperdana)

Matamata.com - Pernikahan Lucky Perdana dengan Lidi Brugman bikin publik heboh. Pasalnya, Lucky disebut belum cerai dari istri pertamanya, Veronica.

Lucky dan Lidi langsung dihujat abis-abisan oleh netizen. Geram terus dipojokan, pria 34 tahun itu merasa difitnah hingga buka suara.

Curhatan Lucky Perdana (Instagram.com/_luckyperdana)

Lewat Instagram Story ia meluapkan kemarahannya. Bahkan ia menulis pesan untuk buah hatinya dengan Veronica, Almeer.

Baca Juga:
Merasa Dipermalukan, Lucky Perdana Ngamuk: Kalau Diladeni Makin Gila

"Almeer, kamu besar nanti kalo kamu melihat semua ini gpp kamu membenci daddy. Inshaa Allah hati kecil kamu lebih mendahulukan logika ketimbang urat. You are always in my pray," tulis Lucky.

Tak cuma itu saja, ia kembali menyindir Veronica yang kini ramai dibela netizen. "Makin liar di media social karena ngerasa dibela, ya iyalah netizen..," lanjutnya.

Curhatan Lucky Perdana (Instagram.com/_luckyperdana)

Menurutnya, netizen hanya bisa menghakimi dan tak tahu masalah rumah tangganya. "Netizen mana mau tau mana peduli "kenapa" "ada apa" yang penting ngehujat dan menghakimi titik," imbuh Lucky.

Baca Juga:
Lucky Perdana Disebut Positif COVID-19, Veronica: Semoga Bukan Awal Azab

Pemain sinetron Candy itu tak mau mengumbar aib keluarganya. Ia hanya ingin memulai kehidupan baru dengan Lidi dan putranya.

"Gak lah maaf ya mau kayak gimana pun ini privacy hidup gw, kebaikannya akan ada selamanya, aibnya udah kita buang ke laut. "kita?" Iya yang tau gimana rumah tangga gw dari awal," tutup Lucky.

Baca Juga:
Lidi Brugman Bantah Tudingan Berzina dengan Lucky Perdana, Ini Buktinya!

Load More