Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Felicya Angelista dan Jessica Iskandar

Matamata.com - Sejumlah pasangan selebriti sudah mempersiapkan hari bahagia mereka untuk menikah di tahun 2020. Hanya saja tak sedikit dari mereka batal menikah dengan alasan merebaknya pandemi covid-19.

Terpaksa beberapa menunda penikahan sampai waktu yang belum ditentukan. Sampai-sampai ada yang akhirnya beneran putus. Tentu alasannya bukan karena pandemi saja melainkan masalah pribadi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Penasaran siapa saja mereka? Simak rangkumannya berikut ini:

Baca Juga:
10 Artis Putus Cinta di Tahun 2020, Dituduh Selingkuh hingga Gagal Nikah

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di 2020 ini sempat merencanakan acara pernikahan di dua kota sekaligus, yakni di Bandung pada 22 Maret 2020 dan Bali Sabtu 11 April 2020.

Awalnya, janda satu anak ini menunda pernikahannya dengan Richard Kyle lantaran wabah virus corona yang masih melanda Indonesia. Namun, secara tiba-tiba Jessica Iskandar membatalkan pernikahannya dengan Richard Kyle. Hubungan mereka berakhir di tengah jalan.

Baca Juga:
10 Aktor Drakor Terpopuler Tahun 2020, Dari Kim Soo Hyun sampai Kim Seon Ho

2. Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Gritte Agatha dan pacarnya (Instagram.com/gritteagatha)

Pasangan seleb Gritte Agatha dan Arif Hidayat sudah delapan tahun menjalin hubungan asmara. Sejoli itu berencana untuk menikah pada Februari 2020.

Sayangnya, akibat Covid-19, Gritte Agatha dan Arif Hidayat terpaksa menunda pernikahannya.

Baca Juga:
10 Drama Korea Terbaik 2020, Bikin Susah Move On!

3. Steffy eks Cherrybelle dan Temmy Ferdiawan

Steffy eks Cherrybelle [Instagram/steffy_ai]

Mantan personel Cherrybelle, Steffany Margaretha dan Temmy Ferdiawan juga menunda pernikahannya. Awalnya, sejoli ini berencana menggelar pernikahan pada 18 April 2020 di Bali.

Namun, akibat pandemi vCovid-19, Steffany Margaretha dan Temmy Ferdiawan mesti pasrah dan menunda pernikahannya.

Baca Juga:
10 Artis Melahirkan di Tahun 2020, Ada yang Usia Kehamilan Dihitung-hitung

4. Boy William dan Karen Vendela

Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Presenter Boy William dan Karen Vendela juga memutuskan untuk menunda pernikahan. Keputusan tersebut dipilih lantaran wabah Covid-19 masih terus merebak di Indonesia.

Rencana Boy William untuk mempersuting Karen Venedela pada Juli 2020 lalu mesti ditunda.

5. Hito Caesar dan Felicya Angelista

Hito Caesar dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Pasangan pesinetron Hito Caesar dan Felicya Angelista juga menjadi salah satu artis yang turut merasakan dampak pandemi Covid-19.

Akibat Covid-19, rencana Hito Caesar dan Felicya Angelista untuk menikah pada Agustus 2020 lalu mesti ditunda.

6. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Rencana Atta Halilintar untuk menikahi Aurel Hermansyah pada tahun ini batal. Sebab sampai sekarang kedua orangtua YouTuber itu masih terjebak di Malaysia akibat pandemi Covid-19. Atta menilai pernikahan adalah momen paling sakral dalam kehidupan. Sehingga tak mungkin dia tetap memaksakan menikah tanpa kehadiran orangtua dan adik-adiknya.

Sebelumnya, publik dibuat heboh lantaran sejoli itu berencana menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 31 Desember 2020. Meski begitu, Atta Halilintar nemastikan kemungkinan besar momen sakral tersebut akan digelar pada 2021 mendatang.

7. Cita Citata dan Roy Geurts

Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts (Instagram/@citacitata)

Pedangdut Cita Citata dan kekasihnya Roy Geurts yang telah mualaf mesti menerima kenyataan pahit di 2020. Pasalnya, akibat virus Corona rencana mereka menikah pada Agustus tahun ini gagal.

Padahal, seluruh biaya untuk pernikahan sudah lunas 100 persen. Tapi secara mengejutkan, Cita mengumumkan kalau hubungannya dengan Roy telah berakhir. Cita Citata merasa lebih baik menyesal sekarang daripada menyesal di kemudian hari.

8. Mike Lewis dan Janisaa Pradja

Mike Lewis dan Janisaa Pradja (Instagram/@mike_lewis)

Aktor Mike Lewis dan Janisaa Pradja juga menunda pernikahan mereka di 2020. Sama seperti artis lainnya, akibat pandemi virus Corona (Covid-19) momen sakral itu pun mesti ditunda.

Mike Lewis mengatakan dia menunda pernikahannya lantaran keluarga Janisaa tinggal di Amerika Serikat. Hingga sampai saat ini pasangan ini juga belum merencanakan tanggal dan lokasi pernikahan. Meski begitu, Mike Lewis dan Janisaa berharap ingin menggelar pernikahannya secara intim bersama keluarga serta teman terdekat mereka. 

Load More