Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis putus 2020

Matamata.com - Tak hanya berita perceraian artis saja yang bikin fans patah hati, putusnya jalinan cinta saat sederet pasangan artis ini pacaran juga tak kalah bikin heboh.

Apalagi pasangan-pasangan yang putus ini sebelumnya terlihat harmonis tak pernah diterpa kabar miring.

Berikut ini Matamata.com rangkum sepuluh pasangan artis putus di tahun 2020 paling bikin heboh. Yuk kepoin!

Baca Juga:
10 Aktor Drakor Terpopuler Tahun 2020, Dari Kim Soo Hyun sampai Kim Seon Ho

1. El Rumi dan Marsha Aruan

El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram/@elelrumi)

El Rumi dan Marsha Aruan diam-diam menyudahi hubungan mereka. Awalnya kabar ini tak tercium publik hingga tanda-tanda mereka sudah berpisah tercium saat El pulang ke Indonesia dan tak lagi menemui Marsha.

Baru kemudian keduanya mengakui kalau memang sudah putus. Hanya saja tak menyebutkan alasannya. El pun kini lebih fokus ke pendidikan dan bisnis, begitu pula Marsha yang sibuk bisnis. Mereka juga sama-sama belum punya pacar lagi.

Baca Juga:
10 Drama Korea Terbaik 2020, Bikin Susah Move On!

2. Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Instagram/@aisyahaqilahh)

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah sempat menghebohkan publik karena gaya pacarannya. Meski masih pacaran, Athalla tak ragu memberikan kado mobil untuk Aisyah.

Sayangnya, jalinan asmara mereka tak bertahan lama. Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah putus diam-diam dari publik. Hingga terlihat Athalla menggandeng cewek cantik. Di situlah baru pada tahu kalau keduanya sudah putus.

Baca Juga:
10 Artis Melahirkan di Tahun 2020, Ada yang Usia Kehamilan Dihitung-hitung

3. Bastian Steel dan Shafa Harris

Pacaran unik ala Bastian Steel dan Shafa Harris. (YouTube/Bastian Steel)

Pasangan yang adem ayem aja, Bastian Steel dan Shafa Harris juga putus tahun ini. Padahal mereka sudah sangat kompak bahkan kenal keluarga masing-masing.

Ada dugaan Bastian Steel telah berselingkuh hingga diputus oleh Shafa Harris. Isu itu terbongkar tanpa sengaja oleh kakak Shafa Harris yang kemudian dibenarkan putri Sarita Abdul Mukti ini.

Baca Juga:
10 Artis Meninggal Dunia Paling Mengharukan Sepanjang Tahun 2020

4. Marion Jola dan Julian Jacob

Marion Jola dan Julian Jacob (Instagram/@lalamarionmj)

Pasangan paling diagung-agungkan karena sangat serasi ini juga berakhir putus. Kabar berakhirnya hubungan Marion Jola dan Julian Jacob didengar publik Oktober 2020 lalu.

Muncul isu kalau Marion Jola menyelingkuhi Julian Jacob. Namun tak sedikit yang mencibir Brisia Jodie, pacar Julian Jacob sekarang karena memacari mantan pacar sahabatnya.

5. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle bisa dibilang yang paling memilukan tahun 2020. Ini karena keduanya sudah merencanakan pernikahan yang terpaksa mundur karena Covid-19. Belum jadi nikah, mereka malah putus.

Lebih sedihnya lagi, anak Jessica Iskandar, El Barack sudah sangat dekat dengan Richard Kyle bahkan memanggilnya daddy. Setelah putus, mereka terlihat masih menjalin hubungan baik. Sangat terpuruk, Jedar pun kini memilih pindah ke Bali.

Load More