Intip Pose Judika saat Hibur Debat Capres di Bidakara, Yuk!

Matamata.com - Indonesian Idol Special Season jadi tontonan yang ditunggu-tunggu tiap minggunya. Salah satu peserta, Melisa Idol bikin para juri kagum sekaligus terheran.

Tak hanya karena penampilannya yang memukau, tapi juga latar belakang Melisa yang berasal dari Surabaya ini. Diungkap oleh host acara tersebut, Daniel Mananta, Melisa ternyata pernah ngundang Judika di acara pernikahannya.

Melisa Idol pernah undang Judika di acara nikahannya (Youtube.com/IndonesianIdol)

"Ternyata kamu pernah duet sama Judika di pernikahan kamu ya?" tanya Daniel. "Kalo sama bang Judika di acara wedding," jawab Melisa. "Tapi Judika nyanyi di nikahan kamu?" tanya Daniel lagi. "Iya," jawab Melisa singkat.

Baca Juga:
7 Fakta Kasus Video Syur Gisel, Identitas Pemeran Pria MYD Terungkap

Mendengar hal itu, Maia sampai kagum karena honor nyanyi pria berdarah Batak itu tidak murah.

"Mahal lho Judika tu," ungkap Maia. "Amazing. Kalo nggak crazy rich nggak mungkin, Judika itu mahal soalnya," lanjut Maia.

Melisa Idol pernah undang Judika di acara nikahannya (Youtube.com/IndonesianIdol)

Judika tak pernah membeberkan dirinya sering duet dengan Melisa sebelum jadi peserta Indonesian Idol. "Aku inget beberapa kali aku sering nyanyi di Surabaya, dan salah satu suara yang paling aku inget adalah suara kamu," ungkap Judika.

Baca Juga:
Gisel Trending usai Jadi Tersangka, Nama Gading Marten Ikut Jadi Buah Bibir

Melisa sendiri adalah seorang wedding singer. Tak heran jika ia sering tampil di acara nikahan hingga sering duet dengan Judika. Saking ngefans-nya dengan suami Duma Riris itu, Melisa berkeinginan Judika nyanyi di acara nikahannya.

Sampai akhirnya pada bulan Februari lalu, ia mengundang Judika untuk hadir menyanyi di acara resepsi. Hal itu membuat para juri yakin jika Melisa adalah crazy rich. Ditambah ia pernah mengatakan tinggal di kawasan elit di Surabaya.

Baca Juga:
Ada So Ju Yeon dan Kim Yo Han, Bocoran Karakter Drama A Love So Beautiful

Load More