Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes. (Instagram)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel kembali jadi perbincangan hangat publik. Ini setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka video syur 19 detik oleh polisi, Selasa (29/12/2020).

Tak hanya Gisel, pemeran pria di video syur itu juga jadi tersangka sekaligus diungkap ke publik. Polisi awalnya hanya menyebutkan inisialnya MYD. Yang langsung jadi gunjingan netizen.

Baru kemudian polisi membenarkan kalau MYD adalah Michael Yukinobu de Fretes. Pria asal Medan yang diketahui seorang pebasket.

Baca Juga:
Rekam Adegan Syur di Kamar Hotel, Motif Gisel Terungkap

Berikut ini Top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (29/12/2020).

1. Gisella Anastasia Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Video Syur

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kabar mengenai video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel memasuki babak baru. Gisella Anastasia telah ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus video syur setelah dilakukan gelar perkara. 

Baca Juga:
7 Fakta Kasus Video Syur Gisel, Identitas Pemeran Pria MYD Terungkap

"Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Baca selengkapnya

2. Orangtua Wijin Kaget Tahu Video Syur Mirip Gisel: Tolong Kamu Jagain Ya

Baca Juga:
Polisi Benarkan Michael Yukinobu Defretes Pemeran di Video Syur Gisel

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Wijaya Saputra atau Wijin mengungkapkan reaksi keluarganya terkait kasus video syur yang mirip kekasihnya, Gisella Anastasia alias Gisel.

Wijin tidak memungkiri kalau orangtuanya sempat kaget mendengar kabar tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Jadi Tersangka Kasus Video 19 Detik, Gisel Asyik di Pantai

3. Profil Michael Yukinobu de Fretes yang Tengah Viral di Media Sosial

Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Sosok Michael Yukinobu de Fretes tengah ramai jadi perbincangan masyarakat. Lantas siapakah sosok pria yang tengah viral itu?

Profil Michael Yukino de Fretes langsung banyak dicari netizen. Pria yang lahir pada 1 Agustus 1986 itu pernah tinggal di  Medan dan berdarah Maluku.

Baca selengkapnya

4. Cerai dari Gading Marten di 2019, Gisel Akui Video Syur Terjadi di 2017

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait video syur 19 detik yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam pengakuannya ke kepolisian, Gisel menyebut kejadian tersebut terjadi di tahun 2017 di Medan.

"Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 lalu di salah satu hotel di Medan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, Senin (28/12/2020).

Baca selengkapnya

5. Siapa MYD Pemeran Pria Video Syur Gisel? Tebak-tebakan Netizen Ngaco Banget

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisel telah ditetapkan jadi tersangka. Kabar ini langsung bikin heboh masyarakat.

Wanita 30 tahun itu mengaku jika video syur itu direkam tahun 2017 silam di salah satu hotel di Medan. Sontak netizen bertanya-tanya siapa sosok pria dalam video tersebut.

Baca selengkapnya

Load More