Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra belum mempunyai rencana menyambut pergantian tahun 2020 ke 2021. Dia bilang, tak menutup kemungkinan akan merayakan tahun baru di lokasi syuting bersama sang kekasih, Amanda Manopo.

"Paling tahun baru ya ketemu (di lokasi syuting) ngerayain. Lihat nanti sih kondisi gimana," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2020) malam.

Adik mendiang Olga Syahputra ini tidak bisa melakukan perayaan di luar kota seperti kebanyakan orang karena Amanda Manopo masih bekerja di tahun baru.

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo Sering Ingatkan Billy Syahputra Salat

"Karena tahun baru dia masih kerja (syuting) stripping," ungkapnya.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo [Instagram]

Kendati begitu, pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini tak ingin ambil pusing. Selama bisa merayakan pergantian tahun bersama sang kekasih ia sudah senang.

"Ya gimana caranya, walaupun sedikit waktu seenggaknya bisa ketemu, bisa ngobrol bareng, bisa menghabiskan tahun baru bareng," tuturnya.

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo Beri Sajadah untuk Billy Syahputra

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra makin mesra dari hari ke hari. Fans banyak yang mendoakan agar keduanya bisa langgeng naik ke pelaminan.

Namun kisah cinta mereka kerap terhalang perbedaan agama. Meski begitu, baik Amanda Manopo atau Billy Syahputra menghormati keyakinan masing-masing.

Baca Juga:
Billy Syahputra Ungkap Resolusi 2021, Siap Nikahi Amanda Manopo?

Load More