Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Untuk merayakan pergantian tahun bersama, Atta Halilintar akan terbang ke Bali menemui Aurel Hermansyah. Rencananya, dia akan berangkat sehari sebelum tahun baru

"Tanggal 30 Desember (hari ini) aku ke Bali. Tahun baruan saya di Bali," kata Atta Halilintar, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

YouTuber nomor satu di Indonesia itu tak ingin melewatkan tahun baru tanpa sang kekasih. Pasalnya, dia dan Aurel Hermansyah sudah cukup lama menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Baca Juga:
Muaknya Atta Halilintar yang Selalu Dituding Pura-pura Pacari Aurel

"Ya gimana, kan kami lagi LDR ya. Kan dia di Bali sudah lama. Sudah tiga bulan," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Suara.com]

Atta Halilintar berharap dapat bertemu Aurel Hermansyah meski kekinian hubungan mereka dikabarkan renggang. "Ya silaturahmi lah, kan sudah lama juga nggak ketemu. Semoga bisa ketemu, bisa silaturahmi dan lain-lain," tuturnya.

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbilang unik. Sebagai pasangan, keduanya tak memproklamirkan status pacaran.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ubah Penampilan: Makin Terbuka Saja Bajunya

Kendati begitu, dua selebriti itu komitmen menjalin hubungan. Buktinya saja, pasangan muda ini siap menikah.

Lokasi pernikahan pun telah dipersiapkan. Keduanya sepakat menyelenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, alih-alih di gedung. 

Namun, Aurel Hermansyah dan Atta Halillintar menunda pernikahan mereka karena adanya pandemi virus corona. Terlebih orangtua sang YouTuber kini masih berada di Malaysia.

Load More