Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel menyinggung tentang kepasrahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, 29 Desember 2020. Kepasrahan Gisel itu tampak dalam unggahan terbarunya di Instagram Story.

"Percaya dan menetapkan pikiran kita pada Dia yang tidak pernah diresahkan oleh badai," tulis Gisella Anastasia menggarisbawahi ayat dari Alkitab, Rabu (30/12/2020).

Gisella Anastasia memilih memasrahkan segalanya kepada Tuhan dan berusaha berdamai dengan keadaan. Kekasih Wijaya Saputra ini juga yakin bahwa masalah yang sedang menghantamnya sekarang untuk menguji keyakinannya.

Baca Juga:
Gisel Cuek Promosi Produk Kecantikan, Netizen Nyinyir Parah

"Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya. Tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup Anda," kata Gisel lagi.

Perjalanan kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel [Suara.com]

"Mempercayai Tuhan dan menemukan damai bahkan dalam badai tersebut," katanya melanjutkan.

Kemudian, pada Instagram Story selanjutnya, Gisella Anastasia juga mengutip Yosua dalam Alkitab.

Baca Juga:
Sikap Tegas Komnas Perempuan: Gisel dan MYD Harus Dapat Perlindungan Hukum

"Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau kemanapun engkau pergi," bunyi Alkitab yang diunggah Gisella Anastasia.

Penyanyi Gisella Anastasia kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes alias MYD. Mantan istri Gading Marten itu dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Merujuk pada pasal tersebut, Gisella Anastasia dan MYD terancam hukuman penjara selama enam bulan dan paling lama 12 tahun.

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Video Gading Marten Nyanyi Sambil Nangis Viral Lagi

Kepada polisi, Gisella Anastasia telah mengakui dirinya bersama Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim itu di Medan, 2017. Aksi itu direkam jebolan Indonesian Idol tersebut dan dikirim ke Michael Yukinobu De Fretes melalui AirDrop.

Hubungan Gisel dan Nobu sendiri adalah diakui sebagai teman. Namun, jejak digital mengungkap keduanya sempat dekat 9 tahun lalu, saat masih sama-sama bekerja di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Polisi Bicara Tahapan Proses Hukum Berikutnya

Load More