Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video syur. Roy Marten mengaku siap merawat putri satu-satunya Gisel dan Gading Marten, Gempita Nora Marten bila terjadi sesuatu. 

"Harus siap. Dia kan cucu saya," kata Roy Marten, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Namun diakui Roy Marten, belum ada pembicaraan soal pengasuhan cucunya itu hingga saat ini. Roy menyerahkan sepenuhnya urusan itu kepada Gading Marten dan Gisella Anastasia. "Itu biar antara Gading dan Gisel," tutur Roy Marten.

Baca Juga:
Usai Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Roy Marten Ngaku Belum Komunikasi

Perjalanan kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel [Suara.com]

Mengenai hak asuh cucunya, Roy Marten memilih tidak mau memberi komentar. "Nggak komentar. Mending saya tidak komentar," ucapnya.

Roy Marten pun hanya bisa memberi dukungan kepada Gisella Anastasia, agar kasus yang tengah dihadapinya segera selesai.

"Kita support, biar masalah ini cepat selesai. Bisa kembali normal lagi. Jangan lupa semua peristiwa atas seizin Dia (Tuhan). Kita doakan cepat selesai," tutur Roy Marten.

Baca Juga:
Roy Marten Bijak Sikapi Kasus Video Syur Gisel: Semua Punya Sisi Gelap

Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisella Anastasia sebagai tersangka atas kasus video asusila yang sempat viral di media sosial.

Tidak sendiri, polisi juga menetapkan seorang pria berinisial MYD yang diduga lawan main Gisel di video tersebut. MYD diketahui adalah Michael Yukinobu De Fretes. 

Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu De Fretes dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi dengan ancaman penjara paling rendah enam bulan, paling tinggi 12 tahun penjara. 

Load More