Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes masih menjadi perbincangan masyarakat. Bukan hanya kasus mereka dalam video syur, tapi juga soal hubungan keduanya.

Dikabarkan, penyanyi yang akrab disapa Gisel ini sudah mengenal Michael Yukinobu de Fretes sejak 2011. Keduanya bahkan berada di satu program televisi, Opera Van Java Trans 7.

Perkenalan itu jelas terjadi sebelum Gisel menikah dengan Gading Marten pada 2013. Hanya saja, hubungan rekan kerja pelantun Cara Lupakanmu ini dengan pria asal Medan itu berlanjut di adegan ranjang.

Baca Juga:
Gading Marten Banjir Doa dari Netizen Usai Gisel Jadi Tersangka

Peristiwa itu telah diakui Gisella Anastasia, seiring bocornya video syur yang menampilkan hubungan intim antara dirinya dengan Michael Yukinobu De Fretes.

Perjalanan kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel [Suara.com]

Lalu, seperti apa kisah selengkapnya hubungan Gisel dan lelaki yang akrab disapa Nobu ini? Berikut 6 diantaranya.

Awal perkenalan

Baca Juga:
Gisel Kembali Diperiksa Polisi 4 Januari 2021, Bagaimana dengan MYD?

Lewat jejak digital, terungkap bahwa Gisella Anastasia sudah mengenal Nobu sejak 9 tahun lalu. Tidak hanya berpartner sebagai rekan kerja, keduanya bahkan sampai dijodohkan.

"Huakakakak si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?” kicau @katasiapa, 26 Agustus 2011.

Gisel disebut naksir Nobu

Baca Juga:
Beredar Chat Nobu 3 Tahun Lalu, Netizen Curiga Singgung Gisel

Ledekan terhadap Gisel dan Nobu ini berlanjut. Bintang film Cek Toko Sebelah itu disebut-sebut naksir lelaki yang bekerja sebagai kru tv tersebut.

"Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” kicau @NicolaasAdhitama, Oktober 2011.

Tukar pin BBM

Baca Juga:
Usai Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Roy Marten Ngaku Belum Komunikasi

Interaksi Gisel berlanjut saat ia dan Nobu saling bertukar pin BBM alias BlackBerry Messenger. Hal ini bahkan sempat dipamerkan lelaki yang tinggal di Medan itu kepada kenalannya.

"Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu," ujar @RoberdTriSeptian, Januari 2012.

Video syur

Pada 2017, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim di hotel kawasan Medan. Aksi itu direkam langsung ibu satu anak ini.

"Video dibuat pakai handphonenya GA. Pakai handphonenya GA dia yang merekam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Selasa (29/12/2020) malam.

Interaksi Gisel dan Nobu

Video syur tersebut sudah berlangsung tiga tahun lalu, namun baru terungkap pada November 2020. Rupanya, selama selang waktu tersebut Gisel dan Nobu kerap berinteraksi lewat media sosial.

Gisel mengomentari beberapa foto yang diunggah Nobu di Instagram. Komentar itu pun mendapat respons dari lelaki tersebut.

Seperti yang terlihat saat Nobu memamerkan baju basket bertuliskan Don’t Care, Agustus 2017.

"Mr. Don’t care," kata Gisel.

"Gara-gara sapa coba?" balas Nobu.

Ada lagi postingan saat Nobu mengunggah foto menyelam dalam air, Juni 2018. Gisella Anastasia memberikan ucapan selamat liburan kepada lelaki tersebut.

"Nice, happy holiday," kata perempuan yang kala itu berstatus istri Gading Marten.

Pesan ini kemudian dibalas Nobu dengan mengatakan, "iya, makasih ya."

Status hubungan

Lewat interaksi yang dijalin Gisel dengan Nobu selama ini, ibu satu anak itu mengaku kepada polisi hubungan dengan lelaki yang tidur bersamanya tersebut hanya teman.

"Iya hubungan keduanya teman, rekan kerja" kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (29/12/2020).

Load More