Madinah | MataMata.com
Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]

Matamata.com - Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin unggah pesan menyentuh untuk kekasihnya, artis Gisella Anastasia yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video syur.

Dalam unggahannya, Wijin posting foto cantik Gisel menghadap kamera dengan beberapa jumput rambut yang menutupi wajah. Di situ, Wijin memanggil Gisel dengan sebutan cantik dan baik hati sembair mengutip sala satu ayat di Alkitab.

Pesan Wijin untuk Gisel. [capture Instagram]

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karena Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia.

Baca Juga:
Beda dari Gisel, MYD Hanya Dijerat Satu Pasal dengan Alasan Ini

Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yang tertulis di Matthew 5 : 44," tulis Wijin.

Selanjutnya, Wijin minta Gisel untuk tetap mengasihi orang-orang yang membencinya.

"But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you”

Baca Juga:
Viral Gisel Menyapa Nobu di Instagram dengan Panggilan Akrab: Mr Don't Care

I love you, God is Good all the time," tutup Wijin.

Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui, Gisel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Selain Gisel, polisi juga meningkatkan status Michael Yukinobu de Fretes, lawan main Gisel menjadi tersangka.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut Gisel dan Yukinobu ditetapkan sebagai tersangka setelah mengaku mereka adalah pemeran dalam video asusila yang beredar beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
6 Fakta Hubungan Gisel dan Nobu, dari Kenal sampai Terseret Skandal

Video tersebut direkam pada 2017 di sebuah hotel berbintang di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Load More