Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar. (YouTube/LCB Channel)

Matamata.com - Zaskia Sungkar sudah lama bersahabat dengan Laudya Chyntia Bella. Ia baru saja mengunggah selfie bareng mantan istri Engku Emran itu lewat Instagramnya.

Zaskia juga menuliskan pesan tentang sahabat yang datang dan pergi. "Cubidappp xzhshsuuaka sahabat ada yang datang dan pergi , yang bertahan yang ikhlas sayang dari hati," tulis Zaskia di caption Instagramnya.

Laudya Chintya Bella dan Zaskia Sungkar (Instagram.com/zaskiasungkar15)

Istri Irwansyah itu juga mengungkapkan makna tahun 2020 baginya. Ia pun berterima kasih kepada Laudya karena selalu mendampinginya.

Baca Juga:
Pamer Foto Jadul, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Baikan

"2020 banyak banget momen up and down buat aku .. di semua momen sedih sampe seneng dia selalu ada buat aku," lanjutnya.

Selama hamil, Laudya juga sering menyempatkan mengunjungi Zaskia agar tak bosan di rumah. "Sampe waktu awal hamil dia nemenin tiap minggu biar aku betah di rumah," imbuh Zaskia.

Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@shireensungkar)

Wanita yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya itu mengaku terlalu sering ketemu Laudya. Tapi mereka malah jarang foto bareng. "Sangking seringnya ketemu kita gak pernah foto yang penting memory di hati ya zheyenk gak bisa ilang. ILY," tutup Zaskia.

Baca Juga:
Selalu Harmonis, Irwansyah Sebut Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

Netizen langsung mengomentari foto tersebut. Banyak yang menyebut mereka berdua sangat mirip dan sama-sama cantik.

"Kok mirip banget ka kia ma ka bella sih," tulis netizen. "Seperti kembar," sahut yang lain. "Mirip banget. Sama2 cantik," ucap yang lain.

Baca Juga:
Kepincut Arya Saloka, Zaskia Sungkar Pilih Sinetron daripada Film Suami

Load More