Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba mengunggah foto di Instagram pada Rabu (30/12/2020.  Tampak dirinya pose di sebuah kamar. Ia bahagia bermain-main di atas ranjang dalam foto tersebut.

Seperti biasa, Sophia tampil menawan dalam balutan baju serba putih. Ibu dua anak itu terlihat memadukan kemeja oversized sebagai outer penampilan cantiknya di foto tersebut.

Unggahan Sophia langsung diserbu netizen di Instagram. Hanya dalam waktu sekitar 5 jam, potret mantan kekasih Ariel NOAH itu sudah mendapat lebih dari 20 ribu likes dan ratusan komentar.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Tubuh Lentur: Udah Setengah Abad Body Kayak 20 Tahun

Netizen lagi-lagi terkesima dengan bodi ideal dan wajah awet muda Sophia yang kini sudah berusia 50 tahun. Ada juga yang menanyakan rahasia ibunda Eva Celia itu agar tetap memiliki bodi ciamik.

Sophia Latjuba unggah foto bahagia di ranjang. (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Bunda..., badannya keren banget. Udah usia di atas kita, tapi kok bagus banget ya," kata netizen.

"Mungkin bisa ditanya biaya perawatannya," tutur netien lainnya.

Baca Juga:
Pamer Pose Ngangkang, Sophia Latjuba Auto Bikin Ketar Ketir

"Kecantikannya abadi banget," sambung yang lain.

"Maeme opo wae mbak (Makannya apa aja mbak)?" komentar netizen dalam bahasa Jawa.

Sophia Latjuba sebelumnya sudah pernah menjelaskan rahasia di balik penampilannya yang terlihat awet muda dan bodinya yang ideal. Salah satunya adalah yoga dan olahraga secara teratur.

Baca Juga:
Usia 70 Tahun, Wajah Glowing Awet Muda Mama Sophia Latjuba Menakjubkan

Bintang sitkom "Tetangga Masa Gitu?" ini juga selalu menerapkan pola makan yang sehat. Tak heran jika akhirnya penampilan aktris cantik ini tetap terjaga di usia yang tak lagi muda.

Sophia sekarang juga siap membagikan resep makanan sehat ala dirinya lewat acara "Rahasia Dapur" bersama Eva yang tayang di MAXstream. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Beredar Foto Rontgen Wajah Sophia Latjuba: Tengkoraknya Aja Cantik

Load More