Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Darko dan Gisel (Instagram.com)

Matamata.com - Netizen kembali menyoroti ramalan Denny Darko soal video artis yang viral di tahun 2020. Sejak akhir 2019 di YouTube, dia sudah memprediksi akan ada video tersebut. 

Di situ, dia membuka kartu yang menunjukkan the seven of cups. "Dan yang berikutnya adalah the Seven of cups. Seven of cups ini menggambarkan sesuatu yang tidak nampak seperti aslinya, fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," jelas Denny Darko.

Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Selanjutnya Denny Darko mengatakan kalau akan ada video yang bikin geger. "Nah ini adalah sesuatu yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak," tuturnya.

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Ramalan Denny Darko Terbukti Lagi?

Video itu merupakan milik artis yang punya citra positif. Dimana popularitas artis tersebut akan hancur gara-gara video tersebut.

"Ada seorang aktris yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya. Video ini langsung akan menghancurkan kariernya," ujarnya.

Tak cuma itu, Denny Darko bilang kalau ada banyak yang ditangkap polisi atas kasus beredarnya video tersebut. "Dan banyak orang untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," imbuhnya.

Baca Juga:
Ramal Vicky-Kalina, Denny Darko: Kalau Menikah, Endingnya Pasti Pisah

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Banyak netizen yang kagum lantaran lamaran Denny Darko dianggap terbukti benar. Dia dinilai sedang menerawang sosok Gisella Anastasia alias Gisel.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang beredar di Twitter beberapa waktu lalu adalah miliknya. Dia merekam video itu sejak 2017 bersama Michael Yukinobu De Fretes.

Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Kini lantaran dianggap lalai menyimpan video tersebut hingga bocor ke publik, keduanya sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka . [Sumarni]

Load More