Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

Matamata.com - Daniel Mananta punya niat baik untuk menenangkan hati Gisel, tapi ia malah dibully netizen. Hal itu terjadi setelah dirinya memberikan komentar dukungan buat Gisella Anastasia alias Gisel.

Terlihat, Daniel Mananta menuliskan komentar di postingan Wijaya Saputra alias Wijin soal Gisella Anastasia. Dalam komentarnya, Daniel Mananta juga menyebut ayat soal memprioritaskan Tuhan.

"Tuhan tidak tidur. Dia yang memproritaskan Tuhan akan diprioritaskan Tuhan. Di mata manusia terlihat impossible but He will make things possible. Syat strong you guys," ujar Daniel Mananta dikutip Kamis (31/12/2020).

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Ramalan Denny Darko Tahun 2019 Disorot Lagi

Komentar dan pembelaan Daniel Mananta dinilai netizen tak sesuai dengan fakta yang ada. Sebab, hal itu dianggap pembenaran atas apa yang dilakukan Gisella Anastasia.

Wijin beri dukungan ke Gisel. (Instagram/@jaysforeal)

"Nama doang lo nabi, tapi malah menggunakan Tuhan atas pembenaran akan dosa," kata @tuankuafnan mengkritik Daniel Mananta.

"@vjdaniel ya justru karena ingat Tuhan makanya jangan aneh-aneh, apalagi pas statusnya masih SUAMI/ISTRI," timpal @h0lyyyy.

Baca Juga:
Masih Anggap Keluarga, Roy Marten Tak Mau Hakimi Kasus Gisel

"@vjdaniel ya saat dia berzina juga Tuhan tidak tidur? Apakah @gisel ingat Tuhan saat itu? Ya ini adalah bukti adanya Tuhan. Tuhan yang membukakan tidak semuanya, ini hanya Tuhan tunjukkan satu. Hanya satu sebagai peringatan kalau @gisel_la sudah sangat melampaui batas yang mungkin menganggap Tuhan tidak melihat perbuatan haram dia," imbuh @haniantie.

Namun, ada juga yang memberikan dukungan kepada mantan host Indonesian Idol itu.

"Apa yang dikatakan vjdaniel emng benar, dimana sisi negatifnya sehingga kau NYINYIRIN komentar positif dari Daniel? Ada nggak Daniel katakan mendukung perbuatan zinahnya? Justru menguatkan. So jangan menghakimi Gisel kalau kaupun masih hina, kalau menasehati dan menyuruh dia bangkit dan bertobat itu baru benar. Paham Anda?" komentar @syelaseiliv.

Baca Juga:
Chord Gitar dan Lirik Lagu Last Child Feat Gisel Seluruh Nafas Ini

Dalam unggahan itu, Wijaya Saputra mengunggah foto Gisella Anastasia yang sedang tersenyum. Ia menyebut akan tetap mencintainya dan memberi dukungan serta mengingatkan bahwa Tuhan selalu ada untuk menolong hambanya.

Load More