Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Ada tradisi tahunan yang dirayakan Sandra Dewi bersama suaminya, Harvey Moeis. Kabarnya, keluarga Sandra Dewi selalu merayakan ulang tahun anak pertamanya, Raphael Moeis di Disneyland. Namun, tahun ini ada perbedaan signifikan dalam perayaan tersebut.

Putra sulung Dewi Sandra yang hari ini berusia 3 tahun harus merayakan ulang tahunnya di rumah. Lantaran virus corona yang membuat keluarga ini tak bisa bepergian ke luar negeri.

“Ulang tahun pertama di Disneyland Hong Kong, kedua di Tokyo Disney Resort. Ulang tahun ketiga sangat spesial. Rafa (bilang) ‘Mami aku nggak bisa ketemu Mickey Mouse karena ada virus corona,” tulis Dewi Sandra di Instagram, Kamis (31/12/2020).

Karena batita ini tak bisa bertemu tokoh idolanya, ia meminta sesuatu pada orangtuanya. Mendatangkan Monas beserta patung-patung yang ada di Jakarta di hari ulang tahun.

Unggahan Sandra Dewi [Instagram/@sandradewi88]

“Karena hampir 10 bulan hanya keliling dan melihat kota Jakarta dari dalam mobil,” papar Sandra Dewi.

Meski dilakukan dengan cara sederhana dan jauh dari kata mewah, Raphael Moeis bahagia. Buktinya, ia menginginkan patung yang dilihatnya saat berkeliling Jakarta ada di perayaan spesialnya.

Mewujudkan keinginan sang putra, Sandra Dewi membawa Monas bersama patung-patung di Jakarta ke rumahnya. Namun bukan secara real, melainkan berbentuk kue ulang tahun.

Tampak cupcakes dengan patung pahlawan, bola basket dan wajah anak kecil. Sementara di puncak, terlihat miniatur Monas yang menjadi kebanggaan warga Jakarta.

Load More