Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kaleidoskop: 18 Artis Terjerat Narkoba 2020 (MataMata.com)

Matamata.com - Banyak artis terjerat Narkoba di tahun 2020. Narkoba ternyata masih menjadi godaan paling menyesatkan di dunia hiburan.

Banyak artis sedang naik daun yang tertangkap narkoba, seperti Millen Cyrus dan Lucinta Luna. Namun ada juga artis yang kembali terciduk berhubungan dengan barang haram tersebut.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Kabar baiknya, beberapa artis sudah bebas dan memulai kehidupan baru. Lalu siapa lagi artis ditangkap narkoba tahun 2020 ini? Yuk kepoin daftarnya di bawah ini:

1. Nanie Darham

Nanie Darham (kanan) dihadirkan polisi dalam jumpa pers kasus narkotika. [istimewa]

Artis Nanie Darham ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya dalam kasus narkoba. Nanie ditangkap di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada (9/2/2020). Dalam kasus ini polisi mengamankan Nanie Darham dengan barang bukti satu butir ekstasi. Polisi juga menangkap dua laki-laki berinisial JA dan WED yang berperan membeli kokain dari Nanie Darham.

Dari tangan JA dan WED, polisi menyita barang bukti kokain seberat 14,85 gram dan 8,12 gram kokain. Atas perbuatanya, para tersangka dikenakan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 junto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang narkotika. Para tersangka terancam hukuman 20 tahun penjara.

2. Lucinta Luna

Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]

Lucinta Luna ditangkap Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan pil riklona, tramadol dan dua butir pil ekstasi dari tempat sampah yang diduga milik Lucinta Luna.

Load More