Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aris Idol blak-blakan dijebak temannya sendiri saat ditangkap karena kasus narkoba pada Januari 2019 lalu.

"Sebenarnya gue kemarin pas ketangkap itu dijebak sih. Nggak tahu pada waktu dateng ke situ (apartemen) ya disiapin (narkoba jenis sabu) sama temen gue," kata Aris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Kala itu Aris mengklaim sudah berhenti memakai narkoba. Tapi dia terpaksa menuruti permintaan temannya lantaran berharap diberi uang pinjaman.

Baca Juga:
Nggak Nyangka Gisel Tersangka Video Syur, Aris Idol: Sedikit Kecewa

Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Karena gua udah ninggalin kayak gitu gitu udah lama. Gua sempet gele (memakai ganja) juga dulu lama. Cuma begitu datang ke apartemen itu gue disodorin dengan alasan kalau gue nggak make uang gue nggak cair. Sedangkan anak istri gue butuh makan, gue nggak ada duit," ujar Aris.

Dengan terpaksa, Aris akhirnya memakai sabu yang disiapkan oleh teman. Tapi saat baru memakai, temannya pergi.

Tak lama kemudian, beberapa petugas polisi masuk ke dalam apartemen tersebut.

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Lihat Ekspresi Girang Aris Idol

"Gue cobain ternyata dia (teman) turun ke bawah, nggak tau tuh ngapain. Ternyata Buser (polisi) udah...wah gitu deh, dalam hati gue hancur nih karier gue. Soalnya emang ada wartawan juga kan. Gue udah pasrah ya udah," ujar Aris.

Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Aris mendapat pelajaran berharga dari kejadian tersebut. Setelah bebas dia mengembangkan kariernya sebagai musisi dengan membuat akun YouTube.

"Akhirnya saya punya YouTube channel ya di saat begini nggak ada yang salah lah kita cari sesuatu yang baru. Namanya arisofficial. Mudah-mudahan dengan YouTube ini bisa membuat temen-temen semua terobati rasa kangennya," kata Aris Idol.

Baca Juga:
Zul Zivilia Sering Ngobrol dengan Ahmad Dhani dan Aris Idol di Rutan

Load More