Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aris Idol marah-marah di Instagram Story sambil me-mention akun Cinta Penelope. Dalam unggahannya, jebolan ajang Indonesian Idol itu menyinggung Cinta Penelope untuk mengembalikan haknya. Ada apa?

Melansir dari Instagram, Aris Idol membahas soal kontrak kepada Cinta Penelope. Ia mengeklaim Cinta tak menunjukkan niat baik meski sudah bertemu dengannya dan istri.

Unggahan Aris Idol [Instagram/@aris_idol]

"Woy, sadar. Udah ketemu muka sama gue dan istri gue, gak ada niat baik lo minta maaf sama sekali. Gak usah pura-pura be** lo. Balikin hak gue. 15 titik kontrak, itu duit hak gue!" tulis Aris Idol di Instagram Story, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Hotma Sitompul Marah-Marah, Tak Terima Rizky Billar Belum Dibebaskan Walau Sudah Damai

Aris Idol juga meminta Cinta Penelope agar tidak melakukan drama. Cukup membayar haknya atas kontrak yang sudah dijanjikan tersebut.

"Kamu nggak usah ngeles dan cari pembenaran. Aku tau kamu itu seperti apa, aku cuma minta balikin hak aku aja!" imbuhnya lagi.

Cinta Penelope bersama suami, Taha Gokhan Arikan. [Instagram]

Hingga tadi malam, penyanyi bernama lengkap Januarisman itu menekankan masih menunggu iktikad baik Cinta Penelope untuk membayar haknya.

Baca Juga:
6 Perjalananan Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ujung-ujungnya Damai

"Aku masih tunggu iktikad baik dari kamu ya," tulis Aris Idol sambil menyisipkan emoji stiker jari tengah.

Dalam postingannya, Aris Idol tidak menjelaskan secara rinci kontrak maupun bayaran apa saja yang menjadi masalah diantara dirinya dan Cinta Penelope.

Tapi yang jelas, saat presenter Sinyorita Esperanza mengunggah foto bersama Aris Idol dan Cinta Penelope, juara Indonesian Idol itu menutup wajah Cinta dengan stiker emoji wajah marah.

Baca Juga:
Rumahnya Digusur Pemda, Wanda Hamidah Temukan Kejanggalan: Aneh

Load More