Diwanna Ericha | MataMata.com
Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Matamata.com - Cinta Penelope dan sang suami, Taha Gokhan Arikan saat ini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta. Soal gugatan cerai, ternyata Cinta punya alasan sendiri. Hal ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto.

Katanya, Cinta beberapa pertimbangan yang membuatnya ingin berpisah dengan Taha. Salah satunya soal perbedaan budaya dan perilaku.

"Ada persoalan perilaku, sifat yang tidak cocok. Karena dari segi budaya kan beda," ungkap Irsan dikutip dari YouTube pada Rabu, (18/06/2023).

Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Irsan pun menegaskan bahwa kliennya tidak mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Taha. Mempertegas, keinginan kliennya berpisah hanya karena perbedaan perilaku saja.

"Kalau kekerasan nggak ada. Hanya yang perilaku, kebiasaan sehari-hari kan beda budayanya dia dengan budayanya kita di Indonesia yang mungkin sulit diterima oleh klien kami," ucap Irsan.

Di sisi lain, Cinta mengaku sudah ditalak tiga oleh Taha secara agama sejak lama. Kini, ia hanya tinggal mengurus proses perceraiannya secara administrasi negara.

Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan Arikan [MataMata.com/Herwanto]

"Intinya kami sudah lama pisah, secara agama kami sudah selesai lama cuma harus ngurus (secara negara). Jadi kami minta mediasi," kata Cinta.

Meski begitu, Cinta menuturkan masih berhubungan baik dengan Taha. Bahkan, ia pun masih sayang dengan keluarga Taha.

Load More