Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Cinta Penelope dan suami Turki. (Instagram/princess_cinta_penelope)

Matamata.com - Alasan Cinta Penelope cerai dengan suami bule diungkap oleh sang pengacara, Irsan Gusfrianto. Hal itu sama sekali tidak berkaitan dengan kekerasan atau KDRT selama pernikahan.

Irsan Gusfrianto menyebutkan Cinta Penelope mempermasalahkan perilaku suami Turki-nya yang bernama Taha Gokhan. Menurut Irsan, perilaku itu tidak cocok dengan kliennya.

"Ada persoalan perilaku, sifat lah yang tidak cocok," kata Irsan Gusfrianto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Selasa (18/7/2023).

Awak media lantas bertanya soal kemungkinan perilaku mengarah kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Pengacara Cinta Penelope memberikan bantahan tegas.

Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

"Nggak, kalau kekerasan nggak. Karena perilaku saja, mereka beda budaya. Ya itu mungkin yang sulit diterima klien kami," ujarnya lagi.

Pengacara Cinta Penelope juga menyebut jika kliennya dan Taha Gokhan sudah hampir setahun pisah. Mereka juga tak lagi serumah sejak perceraian secara agama tersebut.

"Sudah lama kurang lebih itu (setahun). Tapi klien saya masih tanggung jawab dan perhatian, karena laki-laki ini di sini kan nggak ada keluarga," kata pengacara Cinta Penelope.

Sementara itu, Cinta Penelope dan Taha Gokhan menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Selasa (18/7/2023) dengan agenda mediasi. Usai mediasi, keduanya keluar dari ruangan sidang secara bersamaan.

Load More