Yohanes Endra | MataMata.com
Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Matamata.com - Setelah tiga tahun menikah, Cinta Penelope gugat cerai suami, Taha Gokhan Arikan. Mereka menikah pada 6 Maret 2020. Kabar tersebut dibenarkan Dra. Hj. Taslimah SH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Nama tersebut (Cinta Penelope) memang sudah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya tanggal 3 Juli 2023, hari Senin," ujar Taslimah mengutip dari YouTube Berita Indonesia Link pada Rabu (5/7/2023).

Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Agenda sidang perdana perceraian Cinta Penelope dijadwalkan akan digelar pada 18 Juli 2023 mendatang. Cinta Penelope mendaftarkan gugatan cerainya melalui e-court dengan nomor perkara 2280/Pdt.G /2023/PA.JS.

Baca Juga:
Aming Manglingi Pakai Baju Koko dan Peci, Doa Cinta Penelope Diijabah Allah

Lebih lanjut, Taslimah menyebut alamat Cinta Penelope dan suami masih sama. Namun kepastian Cinta Penelope dan suami berada di Turki atau di Indonesia tidak diungkap.

"Kalau dalam gugatan ini, alamat penggugat dan tergugat masih sama, masih satu alamat," jelas Taslimah.

Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Gugatan Cinta Penelope pun hanya menyangkut perpisahan, tanpa tuntutan harta gono-gini. "Tidak ada, hanya satu poin saja. Minta dikabulkan gugatan untuk bercerai dengan tergugat," tutup Taslimah.

Baca Juga:
Aris Idol Mendadak Marah-Marah ke Cinta Penelope: Woy, Kembalikan Hak Gue!

Sebagai informasi, pernikahan Cinta Penelope dengan Taha Gokhan Arikan adalah untuk yang keempat kalinya. Cinta Penelope menyebut pernikahan enam kali seperti rumor yang beredar adalah settingan, sedangkan Taha sebenarnya adalah suami keempatnya.

Selama berumah tangga dengan Taha Gokhan Arikan, Cinta Penelope dihadapkan dengan cobaan keguguran ketika menjalani program bayi tabung. Cinta Penelope juga diketahui mengidap kanker rahim stadium tiga.

Baca Juga:
Cinta Penelope Ungkap Kondisinya Usai Lumpuh dan Kena Kanker Serviks: Aku Sembunyikan Semua dari Mama

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More