Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier (Instagram/@gusmiftah)

Matamata.com - Rupanya momen tahun baru Deddy Corbuzier akan dihabiskan bareng Gus Miftah. Dia akan tampil di acara 'Tausiah Akhir Tahun Bersama Gus Miftah dan Deddy Corbuzier'.

Pada Rabu (30/12/2020), hal itu diungkap oleh Gus Miftah di Instagram Story. Di situ tampak Deddy Corbuzier dan Gus Miftah tengah berbincang.

"Kayaknya lo bingung banget sih," ujar Gus Miftah melihat Deddy Corbuzier tidak punya rencana buat pergi liburan saat tahun baru. "Kan nggak boleh ada keramaian dimana-mana," tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Jarang Disorot, Terungkap Wajah Mendiang Ayah Deddy Corbuzier

Unggahan Gus Miftah [Instagram/@gusmiftah]

Mendengar itu, Gus Miftah langsung mengajak ayah satu anak ini buat tampil di acaranya. Deddy Corbuzier setuju tanpa pikir panjang. Asalkan dia juga bertindak sebagai host.

"Saya maunya kalau pun menemani Anda saya jadi host," jawab Deddy Corbuzier. "Kan acara gue," timpal Gus Miftah. "Saya urus kontak," jelas Deddy Corbuzier.

Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Dalam penjelasannya, Gus Miftah bilang bahwa acara tausiah itu akan disiarkan secara langung oleh iNews sekira pukul 20.00 WIB sesaat sebelum malam pergantian tahun dimulai.

Baca Juga:
Ajak Pacar, Deddy Corbuzier Makan Malam Natal Bersama Azka dan Ibunya

Acara itu juga akan menghadirkan live report momen tahun baru di sejumlah daerah selain tausiah. Menariknya lagi, mereka juga akan ditemani oleh Anisha Dasuki dan Fazilah Khairunnisa. [Sumarni]

Load More