Aming

Matamata.com - Tahun 2020 segera berakhir. Banyak yang merasa bahagia tahun yang disebut penuh dengan bencana ini akan berlalu.

Komedian dan aktor Aming menyinggung pergantian tahun. Ia menyentil masyarakat yang masih sering bepergian dan tak patuh pada protokol kesehatan mengingat masih pandemi.

Postingan Aming (Instagram.com/amingisback)

"KATANYA PENGEN SKIP 2020... Tapi tetep ya rame2, pesta2, pelesir dan tamasya... Asal jgn lupa SWAB aja ya.. (Termasuk saya jg kali ye, eh?! )" tulis Aming lewat postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Afgan Unggah Foto Langka Wajahnya, Aming Sampai Salfok: Kok Cakep Amat

Aming lantas berpikir jika 2020 hanyalah trailer tahun 2021. "WOOF U DAH WARGA +62 What if 2020 is only a trailer for 2021? #COYAHHH!!! #sosoryforbeingSARCASTIC #diTOMBAKNETIZEN #makakalomaurame #yggapunyadokatngajedogbaediimah #kecualiCOVIDpengendiextend!," lanjutnya.

Di caption postingannya, ia kembali mengingatkan masyarakat untuk terus patuhi protokol kesehatan. "Mit amit...Makanya ttp 3M ya dan jauhin kerumunan," tulis Aming.

Aming (MataMata.com/Yuliani)

Mantan suami, Evelin Nada Anjani itu juga bertanya kesan netizen terhadap tahun 2020. Netizen langsung menimpali di kolom komentar.

Baca Juga:
Aming Syok Kalina dan Vicky Prasetyo Mau Nikah, Nggak Ada Traumanya?

"Tahun belajar banyak hal baru, kang," balas netizen. "Nilai yg tak terhingga dr yg namanya KESEHATAN," sahut yang lain. "Duh, jangan sampe deh kalo 2020 cuma trailer kang," balas netizen.

Load More