Awkarin seksi dibalut gaun hijau. [capture Instagram]

Matamata.com - Setelah putus dari Sabian Tama, Awkarin tak mau larut dalam kesedihan. Ia memilih liburan bareng kawan-kawannya di Gili Trawangan, Lombok.

Gadis 23 tahun itu membagikan foto-foto liburan akhir tahun. Ia sering memposting foto-foto seksinya saat berjemur di pantai.

Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Baru-baru ini ia pamer foto pakai bikini saat nongkrong di sebuah bar. Ia juga memperlihatkan tato di tangannya.

Baca Juga:
Begini Ekspresi Oubrey saat Dituduh Nikung Awkarin, Gak Ada Takutnya

Netizen langsung gaduh mengomentari foto tersebut. Banyak yang memuji kecantikan Awkarin, banyak pula yang julid melihat selebgram populer itu pakai bikini.

"Makin bahagia makin cantik," tulis netizen. "Uhuy mantan tambah nyesel, canda mantan," sahut yang lain. "Awas masuk angin!" tulis netizen. "Nggak takut masuk angin?" timpal netizen.

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Nama Awkarin beberapa hari lalu ramai dibicarakan. Hal ini dikarenakan ia putus dari putra Wishnutama. Diduga, ia diselingkuhi oleh Sabian.

Baca Juga:
Sabian Tama Pernah Pacari Awkarin, Wishnutama: Jangan Kayak Gini Lah!

Mendengar rumor yang beredar, Sabian langsung mengklarifikasi. Ia menampik jika dirinya selingkuh. Menurutnya, Awkarin hanya salah paham saja.

“Gua melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gua ini sesuatu bisa 2 atau 3 tahun ke depan bisa bagus. Gua ngeliat potensi, kreatifitas, dan hasil. Kemudian, ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gua dibilang selingkuh dan segala macam,” ungkap Sabian Tama kepada Denny Sumargo.

Baca Juga:
Dicibir usai Putus dari Awkarin, Sabian Tama: Mana Buktinya Gue Selingkuh?

Load More