Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hubungan yang dilakukan Gisella Anastasia alias Gisel dengan Michael Yukinobu de Fretes di Medan pada 2017 diketahui atas dasar suka sama suka. Hal tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berdasarkan pemeriksaan kedua tersangka.

"Pengakuannya, GA dan MYD hubungan intim karena suka sama suka," ujar Yusri ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2020).

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Menurut Yusri, hubungan Gisel dan Nobu, sapaan akrab Micahel, kala itu adalah rekan kerja. Gisel menjadikan Nobu sebagai asisten untuk acara di Medan.

Baca Juga:
Usai Jadi Tersangka Video Syur, Rumah Gisella Anastasia Dijaga Ketat

Gisel sendiri yang mengundang Nobu datang ke Medan. Ketika itu, Nobu sedang berada di Jepang.

Gisel dan Nobu. [Instagram]

"Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan. MYD diundang oleh GA untuk bergabung kerja event sebagai asistennya," kata Yusri.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, sebelum berhubungan intim, keduanya lebih dulu minum minuman keras hingga mabuk.

Baca Juga:
Lewati Tahun Baru Tanpa Gempi, Gisella Anastasia: I Miss U So Much loh Nak!

Masih dalam keadaan mabuk, Gisel merekam adegan syurnya dengan Nobu memakai ponsel miliknya.

Selasa (29/12/2020) kemarin, Polda Metro Jaya mengumumkan telah menaikkan status Gisella Anastasia dari saksi menjadi tersangka.

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Selain Gisel, polisi juga menjadikan MYD alias Michael Yukinobu de Fretes, pemeran pria di dalam video tersebut sebagai tersangka.

Baca Juga:
Komentar Gisella Anastasia di Postingan Gading Marten Curi Perhatian

Kepada polisi, Gisel mengaku merekam aktivitas seksnya itu di sebuah hotel di Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Gisel dan Michael dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancamannya maksimal 12 tahun penjara.

Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Rencananya, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes untuk menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021.

Baca Juga:
5 Lagu Terbaik Gisella Anastasia, Suara Adem Pantes Banyak yang Kesengsem

Load More