Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gading Marten dibanjiri pujian oleh publik usai Gisella Anastasia terbukti jadi pemeran video syur. Pria 38 tahun itu disebut menutupi aib sang istri meski sudah bercerai.

Banyak netizen berprasangka buruk jika rumah tangga yang dibangun 2013 silam hancur karena Gisel selingkuh. Tapi Gading tak pernah menjelek-jelekan mantan istrinya.

Komentar Gading Marten di postingan Gisella (Instagram.com/gisel_la)

Gading bahkan tetap mendukung Gisel setelah kasus video syur terkuak. Ia tampak menuliskan komentar di postingan Gisel.

Baca Juga:
Hubungan Gisel dan Nobu Dilakukan Atas Dasar Suka Sama Suka

Terlihat Gisel memposting foto putri kecilnya dan mengungkapkan kerinduan mendalam. Lantas Gading meminta Gisel untuk bersabar karena masih bisa bertemu putrinya setelah liburan.

"Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year.. happy holidays," tulis Gading. Komentar putra Roy Marten itu langsung banjir balasan netizen. Banyak yang merasa terenyuh dengan pesan Gading kepada mantan istrinya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Instagram)

"Gila sih lu bang, laki2 keren. Big Respect For You!" puji netizen. "Saya salut sama ente om. Berhati besar. Mengajari semua orang tentang keikhlasan. Tetep jadi public figure yang humble," sahut yang lain.

Baca Juga:
Awal Mula Kasus Video Syur: Gisel Ajak Nobu Bekerja sebagai Asisten

"Kok aku sedih bacanya. keren banget Bang!" timpal netizen. "Ya Alloh pen nangis akutu. Baca kak gading kasih semangat ke orang yang notabene pernah khianati dia," balas yang lain.

Gisella Anastasia terbukti membuat video syur dengan seorang pria, Michael Yukinobu de Fretes. Video tersebut ngaku dibuat tahun 2017 di mana saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Ramalan Denny Darko Tahun 2019 Disorot Lagi

Load More